Immersive Technologies - Expect Results

Memperingati 30 Tahun Immersive Technologies

24 Februari 2023

Indonesia Icon Bahasa Text Version - Click here for English text

Dimulai dari langkah sederhana memproduksi pelatihan berbasis komputer untuk beberapa perusahaan ternama, seperti BHP, Caltex, WesTrac dan Macmahon, para pendiri Immersive Technologies hanya memerlukan waktu singkat untuk dapat dipercayai oleh para pelanggan yang membutuhkan solusi sistem pelatihan tingkat atas. Akhirnya, perusahaan kami dapat menawarkan sesuatu yang "Imersif". Pada pertengahan 1990-an dan hanya dengan 7 staf pekerja, perusahaan kami memulai langkah pertamanya untuk membangun perusahaan peralatan simulator lanjutan pertama di dunia untuk industri pertambangan.

Simulator pertama kami dipamerkan di Konferensi Diggers and Dealers (Kalgoorlie) di tahun 1998. Peluang bisnis yang melejit berhasil meningkatkan penjualan kami dalam kancah global ke dua perusahaan: Kaltim Prima Coal, Indonesia dan Geita Gold, Tanzania. Tak lama setelah "pencapaian pertama" ini, kami meluncurkan rangkaian ekskavator pertambangan dan simulator Wheel Loader pertama.

Pada tahun 2005 perusahaan kami memproduksi simulator Dragline "pertama" yang memenangkan penghargaan industri tambang Australian Mining Prospect Award. Kesuksesan ini berlanjut di akhir 2006. Saat itu, perusahaan kami berhasil menjual 85 simulator di 17 negara. Penjualan kembali meningkat di tahun 2008 menjadi 155 unit di 23 negara. Kami meluncurkan produk Underground range dan kegiatan ekspor berlanjut ke 29 negara. Di tahun 2016 perusahaan kami telah menjangkau 40 negara.

First Advanced Equipment Simulator for the mining industry - AES Series 1
Peralatan Simulator Lanjutan Pertama dirilis untuk industri pertambangan - AES Series 1

Singkatnya, berbagai produk dan layanan Immersive Technologies telah dipercaya oleh ratusan situs pertambangan di 49 negara. Tekad untuk berinovasi dan menawarkan solusi kinerja maksimum adalah inspirasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik. Setelah menghadirkan lebih dari 560 platform simulator dan 1400 Kit Konversi dan mensimulasikan 22 OEM (pabrikan peralatan asli) pertambangan yang berbeda, kami menawarkan lebih dari sekadar solusi teknologi simulato untuk menjawab tantangan industri. Keahlian layanan dan konsultasi kami sangat luas dengan portofolio pekerjaan yang menunjukkan capaian nyata dalam hal keselamatan tambang, produktivitas, keandalan, dan keberlanjutan. Didorong oleh kemajuan teknologi tambang untuk menciptakan kebutuhan pelatihan baru, Immersive Technologies berkolaborasi dengan Komatsu di bidang Teleoperasi mesin pertambangan. Kami juga terus mengembangkan teknologi pembelajaran terkini, meliputi Penghindaran Tabrakan, Pengangkutan Otonom, dan pengembangan Pengawasan.

PRO5 - Advanced Equipment Simulator
PRO5 - Peralatan Simulator Lanjutan Dilengkapi dengan tampilan strereoskopik 3D serta sistem visual kelas profesional

Adalah kebanggaan tersendiri bagi kami dalam merespons kebutuhan dan saran para Pelanggan dan memeroleh kepercayaan industri tambang. Sepanjang 30 tahun dan ke depannya, kemitraan kami dengan para Pelangganlah yang menjadi motor penggerak kami untuk selalu maju.

Rayakan 30 tahun berdirinya Immersive Technologies bersama kami.
David Anderson, CEO

Immersive Technologies Bulan Sabit 30 Tahun
UNDUH VERSI PDF

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologis adalah suplier kelas dunia terbesar dan teruji dalam menyediakan simulator peralatan tercanggih bagi industri pertambangan global. Prestasi perusahaan kami didorong oleh fokus kami untuk meningkatkan profit pelanggan kami melalui optimasi keamanan dan produktivitas para operator. Peralatan simulator tercanggih yang Immersive Technologies tawarkan telah membantu ribuan perusahaan di seluruh penjuru dunia untuk meningkatkan keamanan operator dan profitabilitas area tambang melalui pelatihan simulasi efektif.

Immersive Technologies berkomitmen untuk terus menyediakan layanan prima melalui modul simulator canggih yang diterapkan di 50 negara. Untuk itu, perusahaan kami memiliki kantor cabang pemasaran dan layanan dukungan di berbagai pusat kegiatan tambang di Perth dan Brisbane di Australia; Salt Lake City dan Tuscon di AS; Fort McMurray di Vancouver, Kanada, Zacatecas di Meksico, Lima Peru, Santiago Chili, Belo Horizonte Brazil, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kolkata India, dan Moscow Rusia.

Kontribusi Immersive dalam pertambangan global, teknologi inovatif, rangkaian produk, dukungan industri, komitmen dukungan yang terbukti, dan visi industri untuk bermitra dengan pelanggan kami guna memastikan solusi pelatihan simulator menjamin hasil signifikan yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today