Immersive Technologies - Expect Results

Fasilitas Produksi Immersive Technologies yang Baru Dirayakan pada Pembukaan Resmi

10 November, 2023

Spanish Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Immersive Technologies merayakan pembukaan resmi lokasi produksi baru perusahaan dengan sebuah acara untuk para karyawannya.

Fasilitas Produksi Immersive Technologies yang Baru Dirayakan pada Pembukaan Resmi

Fasilitas baru yang berlokasi di Perth, Australia ini memiliki fasilitas 60% lebih besar daripada yang sebelumnya dan merupakan pusat manufaktur, rekayasa perangkat keras, dan logistik global.

Semua simulator peralatan canggih dan Conversion Kits®, untuk semua merek dan model peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah diproduksi sendiri.

Lokasi ini juga berfungsi sebagai pusat distribusi untuk penyediaan suku cadang, untuk 14 kantor penunjang regional Immersive Technologies yang melayani 350+ pelanggan pertambangan berskala global di 50 negara.

Di dalam fasilitas baru Immersive Technologies

Dengan fasilitas baru ini, Immersive Technologies telah menciptakan lingkungan yang modern dan fleksibel untuk tenaga kerja saat ini serta masa depan di Perth, dimana perusahaan ini telah memiliki sejarah selama 30 tahun. Fasilitas baru ini dirancang dan dibangun untuk memenuhi tujuan keberlanjutan perusahaan dan mencapai jejak karbon netral serta memaksimalkan efisiensi produksi.

Tim yang menguji teknologi kami

David Anderson, Direktur Utama, menambahkan: "Investasi ini memberikan lingkungan kontemporer yang dibuat khusus untuk staf kami dan menyediakan ruang yang fleksibel dan adaptif yang telah memungkinkan kami untuk meningkatkan kapasitas produksi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat."

UNDUH VERSI PDF

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologis adalah suplier kelas dunia terbesar dan teruji dalam menyediakan simulator peralatan tercanggih bagi industri pertambangan global. Prestasi perusahaan kami didorong oleh fokus kami untuk meningkatkan profit pelanggan kami melalui optimasi keamanan dan produktivitas para operator. Peralatan simulator tercanggih yang Immersive Technologies tawarkan telah membantu ribuan perusahaan di seluruh penjuru dunia untuk meningkatkan keamanan operator dan profitabilitas area tambang melalui pelatihan simulasi efektif.

Immersive Technologies berkomitmen untuk terus menyediakan layanan prima melalui modul simulator canggih yang diterapkan di 50 negara. Untuk itu, perusahaan kami memiliki kantor cabang pemasaran dan layanan dukungan di berbagai pusat kegiatan tambang di Perth dan Brisbane di Australia; Salt Lake City dan Tuscon di AS; Fort McMurray di Vancouver, Kanada, Zacatecas di Meksico, Lima Peru, Santiago Chili, Belo Horizonte Brazil, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kolkata India, dan Moscow Rusia.

Kontribusi Immersive dalam pertambangan global, teknologi inovatif, rangkaian produk, dukungan industri, komitmen dukungan yang terbukti, dan visi industri untuk bermitra dengan pelanggan kami guna memastikan solusi pelatihan simulator menjamin hasil signifikan yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today