Immersive Technologies - Expect Results

Memberikan Nilai dalam Dunia Pertambangan: Kontribusi Immersive Technologies dari Tahun ke Tahun

30 Maret 2023

Indonesia Icon Bahasa Text Version - Click here for English text

Di hari jadi Immersive Technologies ke-30, perusahaan ini telah mencetak rekor sebagai pionir dalam menciptakan solusi pengembangan tenaga kerja dan simulasi latihan pertambangan pada industri sehingga banyak perusahaan mencapai pertumbuhan puncak melalui produk dan portofolio layanan mereka. Komitmen kami untuk membantu para konsumen kami mencapai profit maksimum telah dibuktikan dari pencapaian kami dalam:

  • Mengekspor ke Guinea dan Madagaskar, pelanggan kami di negara ke-50
  • Meningkatkan pendapatan hampir 30% pada Maret 2023
  • Menjual lebih dari 40 platform simulator ke seluruh penjuru dunia
  • Menghasilkan ribuan peningkatan kontinyu dalam beberapa proyek dengan fokus keselamatan pertambangan, produksi, dan reliabilitas mesin
  • Memperbarui Perjanjian berbagi Informasi Teknis dengan Liebherr, Hitachi, dan Komatsu

Selama 24 bulan terakhir, Immersive Technologies telah menjual lebih dari 200 modul simulator Conversion Kit®, di antaranya Caterpillar® 36%, Komatsu 34%, Sandvik 9%, Liebherr 9%, Hitachi 6%, dan penjualan merata ke Toyota, Epiroc, Volvo dan Scania.

Perusahaan kami juga berinovasi dalam pengembangan modul Kit Konversi baru untuk beragam pabrikan perlengkapan asli (OEM). Langkah ini akan terus berlanjut dalam beberapa proyek yang sedang berlangsung untuk pelanggan baru dan pelanggan tetap untuk alat berat yang diproduksi oleh Caterpillar®, Epiroc, Sandvik, Hitachi, Komatsu dan Liebherr.

Simulator Liebherr R9600 Ekskavator Diesel
Simulator Liebherr R9600 Ekskavator Diesel
Pelatihan Penggalian Liebherr R9600

Belum lama ini Immersive Technologies telah merilis modul simulator baru (Conversion Kits®) untuk: Ekskavator Liebherr R9600, Shovel Liebherr R9800, Shovel / Ekskavator Cat® 6060, Shovel (Diesel/Electrik) dan Ekskavator (Diesel) Komatsu PC7000-11, underground loader Sandvik LH517i, dan truk bawah tanah Sandvik TH663i.

Komatsu PC7000-11, PC8000E-6, PC7000E-11 Modul Simulator Pelatihan
Modul Simulator Pelatihan Loader Bawah Tanah Sandvik LH517i di IM360
Simulator Shovel Hidraulik/Ekskavator (Diesel) Komatsu PC7000-11 , Shovel Hidraulik (Electrik) PC8000E-6, PC7000E-11, and Simulator Underground Loader Sandvik Toro LH517i.

Untuk pelanggan Autonomous Haulage, Immersive Technologies terus mengembangkan rangkaian produk untuk beberapa kelompok mesin dan model mesin. Kami menawarkan kepada pelanggan kami beberapa solusi dukungan otonom Komatsu, mulai dari pelatihan Kendaraan Ringan, Excavator, Hydraulic Shovel, Electric Rope Shovel, Wheel Loader, Dozer, Grader, dan Manual Haul Truck. Untuk pelanggan yang mengoperasikan dukungan sistem otonom Caterpillar®, kami menawarkan pelatihan untuk produk Ekskavator, Shovel Hidraulik, Rope Shovel Elektrik, Wheel Loader, Dozer, dan Grader. Rangkaian solusi pelatihan yang komprehensif mencakup eLearning, simulasi desktop (ruang kelas virtual), pemeriksaan mesin pre-start (model interaktif 3D layar sentuh), tambahan pada panel sistem pengangkutan otonom untuk simulator, dan skenario berbasis VR untuk berbagai skenario operator dan supervisor. Beberapa pelanggan yang telah menggunakan produk ini meliputi Rio Tinto, Anglo American, BHP, FMG, AMSA, Codelco, Teck, Vale, dan Boliden.

"Upaya kami dalam menciptakan simulator untuk beragam mesin OEM meningkat, didorong oleh permintaan pelanggan kami. Immersive selalu memberikan perhatian lebih pada kebutuhan pelanggan kami, yang sebagian besar mengoperasikan armada OEM campuran. Akuisisi Immersive Technologies oleh Komatsu tidak mengubah strategi kami. Perusahaan kami tetap terus mendukung mesin dari semua OEM, seperti yang diminta pelanggan pertambangan kami”, ujar David Anderson, CEO Immersive Technologies.

Pertumbuhan berkelanjutan Immersive Technologies merupakan buah dari keberhasilan yang terbukti dan dapat diverifikasi dalam meningkatkan profitabilitas tambang melalui optimasi keselamatan dan produktivitas operator peralatan. Pencapaian ini juga didorong oleh fokus dalam mengintegrasi tiga elemen utama: SDM, Proses, dan Teknologi dalam mengurangi risiko, meningkatkan capaian pelatihan, dan mengelola proses pelatihan secara efektif.

UNDUH VERSI PDF

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologis adalah suplier kelas dunia terbesar dan teruji dalam menyediakan simulator peralatan tercanggih bagi industri pertambangan global. Prestasi perusahaan kami didorong oleh fokus kami untuk meningkatkan profit pelanggan kami melalui optimasi keamanan dan produktivitas para operator. Peralatan simulator tercanggih yang Immersive Technologies tawarkan telah membantu ribuan perusahaan di seluruh penjuru dunia untuk meningkatkan keamanan operator dan profitabilitas area tambang melalui pelatihan simulasi efektif.

Immersive Technologies berkomitmen untuk terus menyediakan layanan prima melalui modul simulator canggih yang diterapkan di 50 negara. Untuk itu, perusahaan kami memiliki kantor cabang pemasaran dan layanan dukungan di berbagai pusat kegiatan tambang di Perth dan Brisbane di Australia; Salt Lake City dan Tuscon di AS; Fort McMurray di Vancouver, Kanada, Zacatecas di Meksico, Lima Peru, Santiago Chili, Belo Horizonte Brazil, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kolkata India, dan Moscow Rusia.

Kontribusi Immersive dalam pertambangan global, teknologi inovatif, rangkaian produk, dukungan industri, komitmen dukungan yang terbukti, dan visi industri untuk bermitra dengan pelanggan kami guna memastikan solusi pelatihan simulator menjamin hasil signifikan yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today