Immersive Technologies - Expect Results

Liebherr dan Immersive Technologies Memperbarui Kesepakatan

22 Juni 2022

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Setelah 16 tahun berpengalaman dalam menyediakan berbagai simulator peralatan berat terkemuka bagi pelanggan pertambangan, Immersive Technologies dan Liebherr memutuskan untuk memperbarui kesepakatan informasi teknis untuk lima tahun lagi (total kesepakatan selama 20 tahun). Immersive Technologies memiliki sejarah panjang dalam menyediakan pengembalian investasi (return on investment) terukur untuk para pemilik armada Liebherr.

Simulator peralatan pertambangan pertama milik Liebherr dikembangkan oleh Immersive Technologies pada tahun 2006 untuk sebuah pertambangan tembaga besar di Arizona. Kini, telah banyak situs pertambangan di seluruh penjuru dunia terbantukan dengan peningkatan produksi, keamanan, dan biaya per-ton yang dicapai berkat optimalisasi pada keterampilan operator. Berbagai solusi atas permasalahan pada pertambangan telah berkembang secara signifikan seiring waktu, dan telah melibatkan berbagai alat berat seperti truk angkut, ekskavator, mesin serok, dan pengaya panel otonom untuk operator truk muatan untuk mengelola truk pengangkut otonom. Hubungan pelanggan yang telah berlangsung sejak lama ini telah mendasari adanya tuntutan untuk alat simulasi berperforma tinggi. Dengan orientasi kedua perusahaan yang menitikberatkan pada hasil yang diperoleh pelanggan, berbagai tambang akhir-akhir ini telah mencapai hasil berikut:

  • Pengurangan waktu spot time sebesar 11% (data manajemen armada)
  • Berkurangnya kejadian penyalahgunaan mesin sebesar 36% (data manajemen armada)
  • Peningkatan tingkat penggalian seketika sebesar 8% (data manajemen armada)
  • Tingkat kelolosan engine fire sebesar 100% (SimData)
Ekskavator/Serok Hidrolik Liebherr R9800
Ekskavator/Serok Hidrolik Liebherr R9800
Ekskavator/Serok Hidrolik Liebherr R9800

"Kami bangga bahwa kemitraan kami dengan Liebherr akan berlanjut selama lima tahun lagi. Dengan menyediakan teknologi pelatihan berkualitas tinggi dan bekerja sama dengan pelanggan pertambangan, kami terus berupaya untuk meningkatkan keselamatan dan profitabilitas tambang secara signifikan," ujar David Anderson, CEO of Immersive Technologies.

DOWNLOAD PDF VERSION

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok Simulator Peralatan Canggih permukaan dan bawah tanah terbesar dan terkemuka di dunia yang telah teruji untuk industri pertambangan global. Perusahaan ini telah mencapai posisi teratas dengan berfokus pada misi mereka untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan dengan mengoptimalkan keselamatan dan produktivitas personel pada lokasi tambang. Simulator Peralatan Canggih dari Immersive Technologies telah diterapkan di ratusan tambang di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Dengan modul simulator canggih yang digunakan di 50 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan prima. Untuk memenuhi komitmen ini, perusahaan memiliki kantor penjualan dan dukungan yang berlokasi dekat dengan hub utama di Perth dan Brisbane, Australia; Salt Lake City, AS; Fort McMurray di Vancouver, Kanada; Monterrey, Meksiko; Lima, Peru; Santiago, Chili; Belo Horizonte, Brasil; Bochum, Jerman; Johannesburg, Afrika Selatan; Jakarta, Indonesia; Kolkata, India; dan Moskow, Rusia.

Immersive Technologies memiliki pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, rangkaian produk, dukungan industri dan jaringan dukungan yang telah teruji untuk memberikan solusi pelatihan simulator yang dapat mencapai laba atas investasi yang terukur.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today