Immersive Technologies - Expect Results

Perusahaan Pertambangan Bijih Besi Berinvestasi dalam Pelatihan Pengembangan Kapasitas Operator AHS

27 Oktober 2022

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Immersive Technologies telah dipercaya oleh salah satu perusahaan pertambangan bijih besi yang telah berinvestasi dalam pengembangan tenaga kerja melalui solusi yang kami tawarkan. Perusahaan ini bertujuan meningkatkan kapabilitas para tenaga operator alat berat. Bermarkas di Perth, Australia Barat, dengan beberapa lokasi pertambangan, klien kami merupakan salah satu produsen bijih besi terbesar di dunia. Saat ini tambang yang mereka kelola melalui sistem pengangkutan otonom akan menerapkan sistem simulasi peningkatan kinerja operator dari Immersive Technologies untuk mengatasi kesenjangan kinerja operator. Aspek ini merupakan salah satu penentu produktivitas siklus pengangkutan.

Tenaga kerja, budaya, dan nilai selalu menjadi fokus utama dalam setiap operasi pertambangan klien kami. Langkah mereka dalam berinvestasi memilih solusi yang kami tawarkan, yakni Immersive Technologies PRO5 Equipment Simulator, telah meningkatkan kinerja para operator alat berat melalui simulasi virtual yang aman dan realistis. PRO5 yang terinstal di lokasi pelatihan pusat menyediakan simulasi armada truk otonom, termasuk Caterpillar dan Liebherr serta dilengkapi dengan sistem Cat Command for Hauling di dalam kabin.

Simulasi pelatihan kami dapat mencetak para operator siap kerja melalui pendekatan pelatihan yang ditargetkan untuk pekerja berpengalaman dan pendekatan terstruktur yang inklusif untuk pengembangan keahlian baru.

PRO5 Advanced Equipment Simulator
PRO5 Advanced Equipment Simulator – Berkelas dengan nilai realistis, andal, dan pelatihan berkualitas yang tak tertandingi.

“Sistem otonom telah berhasil mengatasi risiko permasalahan keselamatan dan produktivitas truk. Namun, hal ini menuntut kemampuan kognitif, sosio-emosional, dan teknologi untuk memastikan penyelesaian tugas. Kebutuhan untuk menyeimbangkan pergerakan materi yang produktif, keterampilan komunikasi radio, dan literasi perangkat lunak juga merambah ke mesin tambahan, seperti dozer dan grader,” pungkas Simon Vellianitis, Wakil Presiden Regional Australia Pasifik Immersive Technologies.

Immersive Technologies memiliki pengalaman kelas dunia dalam mengatasi tantangan yang muncul saat diperkenalkannya sistem otonomi. Hal ini ditunjukkan dengan penerapan pelatihan sistem pengangkutan otonom berbasis simulasi di berbagai negara. Salah satu permasalahan yang berhasil kami tangani adalah masukan sistem dari operator yang mempengaruhi jalur pendekatan untuk truk otonom sering menimbulkan waktu tunggu yang lebih lama dalam pertukaran truk. Jalur ini sebelumnya ditentukan oleh operator truk, tetapi dalam sistem pengangkutan otonom, proses dari siklus pengangkutan ini berada dalam kendali operator mesin pemuatan.

Simulasi dari Immersive Technologies dapat memantau variabel manusia sehingga membantu operator dalam memahami sistem dan kompleksitasnya, serta mempraktikkan metode terbaik untuk menghasilkan siklus yang konsisten. Kami akan terus mendukung para pelanggan melalui proses pelatihan praktik terbaik, termasuk skenario simulator yang disesuaikan, yang divalidasi oleh analisis data sistem lapangan. Ini semua bertujuan untuk memantau variasi pergerakan materi dan memberikan solusi atas permasalahan kompetensi tenaga kerja di saat bersamaan.

UNDUH VERSI PDF

###

About Immersive Technologies

Immersive Technologies is the world’s largest, proven and tested supplier of surface and underground Advanced Equipment Simulators to the global mining industry. The company has achieved this unique position by focusing on its mission to increase Customer profitability by optimizing the safety and productivity of their operators. Immersive Technologies’ Advanced Equipment Simulators are helping hundreds of mining companies around the world to increase their equipment operators’ safety and site profitability through effective simulation training.

With advanced simulator modules deployed in 50 countries, Immersive Technologies is dedicated to provide outstanding service. To deliver on this commitment the company has customer sales and support offices located close to its customers in Perth and Brisbane Australia, Salt Lake City and Tucson USA, Fort McMurray and Vancouver Canada, Estado de México Mexico, Lima Peru, Santiago Chile, Belo Horizonte Brazil, Bochum Germany, Johannesburg South Africa, Jakarta Indonesia, Kolkata India and Moscow Russia.

Immersive Technologies has the global mining experience, innovative technology, product range, industry endorsement, proven support commitment and industry vision to partner with you to ensure your simulator training solution delivers the significant results you expect.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today