Immersive Technologies - Expect Results

Hitachi Construction Machinery dan Immersive Technologies Perpanjang Perjanjian Kerja Sama Eksklusif

1 Juli 2022

Indonesia Icon Bahasa Text Version - Click here for English text

Sejak 2007, Hitachi Construction Machinery Co., Ltd (HCM) dan Immersive Technologies telah menandatangani Perjanjian Lisensi Teknis dan Perjanjian Kerja Sama.

Kedua perjanjian ini bertujuan memberikan dukungan maksimum kepada pelanggan serta memastikan pengalaman pelatihan simulasi peralatan pertambangan berkualitas tinggi kepada operator peralatan sehingga memaksimalkan keselamatan, efisiensi produksi, dan integritas produk.

Perjanjian Kerja Sama Eksklusif menciptakan kolaborasi antara Immersive Technologies dan HCM dalam pengembangan simulator alat berat guna memenuhi kebutuhan dan persyaratan industri tambang, serta menyediakan informasi pelatihan untuk memaksimalkan peningkatan produk HCM.

"HCM sangat yakin untuk merekomendasikan peralatan simulasi Immersive Technology karena efektivitas serta keandalaannya yang tak perlu diragukan."

Dengan pengalaman 20 tahun menghadirkan simulator peralatan canggih Hitachi terakurat untuk para klien kami di industri pertambangan, Immersive Technologies sudah sejak lama memberikan laba atas investasi terukur kepada para pemilik peralatan pertambangan Hitachi. Ini adalah sesuatu yang ditawarkan secara eksklusif oleh Immersive Technologies dan tidak disediakan oleh provider lainnya.

Saat ini, ribuan tambang di seluruh dunia telah merasakan manfaat solusi yang kami tawarkan, mulai dari peningkatan produksi, keamanan, serta cost per ton melalui optimalisasi kemampuan operator. Layanan kami juga makin berkembang seiring waktu, hingga mencakup pelatihan simulasi berbagai truk angkut, ekskavator, shovel, dan add-on panel otonom bagi operator loader dalam mengelola truk angkut otonom.

Selain itu, hubungan dengan pelanggan yang dijalin sejak lama telah membentuk standar persyaratan simulasi terbaik. Daftar berikut adalah sebagian dari pencapaian terkini klien kami yang telah menggunakan simulator peralatan tambang Immersive Technologies Hitachi.

  • Penurunan 4% konsumsi bahan bakar (fleet management data)
  • Penurunan 39% waktu muat truk angkut (fleet management data)
  • Peningkatan 19% pada BCM/HR (fleet management data)
  • Peningkatan 68% pada waktu tunggu AHS atau sistem kendaraan angkut otonom (fleet management data)
Simulator Hitachi EX5600-7 Hydraulic Shovel/Excavator
Simulator Hitachi EX5600-7 Hydraulic Shovel/Excavator
Simulator Hitachi EX5600-7 Hydraulic Shovel/Excavator

"Kami bangga akan hubungan kerja sama dengan Hitachi Mining Equipment serta nilai yang kami bangun secara kolaboratif khusus untuk perusahaan tambang. Melalui teknologi pelatihan terbaik dan jalinan kerja sama yang erat dengan para klien dari industri pertambangan, kami terus meningkatkan kemananan serta profitabilitas tambang secara terukur," ungkap David Anderson, CEO Immersive Techonogies.

UNDUH VERSI PDF

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok Simulator Peralatan Canggih permukaan dan bawah tanah terbesar dan terkemuka di dunia yang telah teruji untuk industri pertambangan global. Perusahaan ini telah mencapai posisi teratas dengan berfokus pada misi mereka untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan dengan mengoptimalkan keselamatan dan produktivitas personel pada lokasi tambang. Simulator Peralatan Canggih dari Immersive Technologies telah diterapkan di ratusan tambang di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Dengan modul simulator canggih yang digunakan di 50 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan prima. Untuk memenuhi komitmen ini, perusahaan memiliki kantor penjualan dan dukungan yang berlokasi dekat dengan hub utama di Perth dan Brisbane, Australia; Salt Lake City, AS; Fort McMurray di Vancouver, Kanada; Monterrey, Meksiko; Lima, Peru; Santiago, Chili; Belo Horizonte, Brasil; Bochum, Jerman; Johannesburg, Afrika Selatan; Jakarta, Indonesia; Kolkata, India; dan Moskow, Rusia.

Immersive Technologies memiliki pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, rangkaian produk, dukungan industri dan jaringan dukungan yang telah teruji untuk memberikan solusi pelatihan simulator yang dapat mencapai laba atas investasi yang terukur.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today