Immersive Technologies - Expect Results

Merevolusi Pelatihan Supervisor: WorksiteVR - Mine Standards Training (MST)

30 Maret 2021

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Immersive Technologies menyediakan sistem pembelajaran dengan tingkat retensi pembelajaran dan transfer skill yang tinggi, yang dirancang untuk mengatasi tantangan dunia pertambangan seputar keselamatan, produktivitas, dan ketersediaan peralatan.

“Selama 18 bulan terakhir kami berkolaborasi dengan berbagai perusahaan tambang terbesar di dunia untuk meningkatkan pengawasan dan pembinaan operator alat berat melalui peningkatan kemampuan para pengawas. Kini tidak lagi diperlukan satu tahun untuk melatih para pengawas untuk dihadapkan pada semua jenis cuaca, kondisi lalu lintas, pemuatan dan penggalian. Pengembangan skill dan pemaparan ini kini dapat diperoleh dengan menempatkan peserta pelatihan ke dalam lingkungan pertambangan secara 3D melalui teknologi VR dan layar sentuh”

Cian Dobson, Visual Database Manager, Immersive Technologies
Mine Standards Training works with virtual reality
Mine Standards Training – Virtual Reality.

Perkenalkan sistem pelatihan terbaru Immersive Technologies: Mine Standards Training (MST)

Bayangkan Anda mensimulasikan skenario dari tambang terbuka atau bawah tanah, meletakkannya di atas meja virtual dan berjalan mengelilinginya. Sekarang tambahkan kemampuan untuk melihat proses dari kabin mesin apa pun, atau teleportasi ke lantai tambang. Kemudian, ambil adegan ini dan masukkan petunjuk visual yang harus dapat diidentifikasi, dinilai, dan diperbaiki oleh seorang pengawas. Terkadang isyarat ini tidak kentara dan terkadang terlihat jelas. Beberapa terlihat dengan segera, beberapa hanya terlihat jelas pada waktu atau dari sudut pandang tertentu.

Memvisualisasikan semua perilaku operator; dari tindakan yang salah hingga best-practice di lapangan, dengan tampilan dari dalam kabin maupun dari atas; dalam kondisi cuaca manapun dan waktu kapanpun. Dari proses rekrutmen dan seleksi hingga kepatuhan dan pengoptimalan tenaga kerja, Mine Standards Training dapat membantu pengguna agar mampu mengidentifikasinya.

Mine Standards Training adalah alat yang dinamis, yang menawarkan kepada pengguna opsi untuk menggunakan Virtual Reality dengan platform Worksite VR Quest, atau dengan layar sentuh yang interaktif untuk ruang kelas. Kedua opsi tersebut memanfaatkan aset simulasi terkini untuk menciptakan materi pelatihan yang melibatkan peserta seperti pengeboran dan peledakan, alat ground engagement, pelatihan pengawas, peraturan utama pit dan berbagai situasi terkait lainnya.

Mine Standards Training - Layar Sentuh
Mine Standards Training – Layar Sentuh.

“Kami sangat bersemangat dengan nilai nyata yang telah disadari oleh para pelanggan kami dengan adanya peningkatan skill para Pengawas. Kami membantu mereka menciptakan simulasi yang nyata dalam Mine Standards Training, tentang perilaku operator yang sempurna dan yang tidak, sehingga mengharuskan pengguna untuk mengidentifikasi perilaku yang menyimpang dari praktik terbaik. Hal ini membantu merubah konten pelatihan yang membosankan menjadi lebih interaktif dengan tingkat keterlibatan peserta yang lebih tinggi dan retensi pembelajaran yang lebih lama. Konten ini sangat realistis dan akan meningkatkan pengalaman pembelajaran bagi operator berpengalaman maupun operator baru”

Cian Dobson
DOWNLOAD PDF VERSION

###

About Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah penyedia Advanced Equipment Simulators permukaan dan bawah tanah yang paling terjamin dan paling teruji bagi industri pertambangan global. Perusahaan ini berhasil mencapai reputasi tersebut dengan berfokus pada misinya, yaitu untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan dengan mengoptimalkan keamanan dan produktivitas para operator mereka. Advanced Equipment Simulators milik Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan penambangan di seluruh dunia yang ingin meningkatkan keselamatan operator alat dan profitabilitas situs tambang mereka melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Dengan advanced simulator modules yang tersebar di 50 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk memberikan servis yang luar biasa. Untuk dapat melaksanakan komitmen ini perusahaan kami memiliki kantor-kantor customer sales and support yang berlokasi dekat dengan para pelanggan kami di Perth dan Brisbane Australia, di Salt Lake City Amerika Serikat, Fort McMurray, Vancouver Kanada, Estado de México Mexico, Lima Peru, Santiago Chile, Belo Horizonte Brazil, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kolkata India, dan Moskow Rusia.

Immersive Technologies Technologies memiliki pengalaman penambangan global, teknologi yang inovatif, berbagai produk, disokong industri, komitmen serta visi industri untuk dapat bekerja dengan anda, dan kami menjamin bahwa solusi pelatihan simulator yang anda gunakan akan mengantarkan anda pada hasil yang signifikan, sesuai dengan harapan anda.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today