Immersive Technologies - Expect Results

Immersive Technologies mencapai milestone pelatihan untuk berbagai tambang di Afrika dengan menggunakan armada peralatan Caterpillar.

27 Mei 2021

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Immersive Technologies akan mengirimkan Conversion Kit® yang ke-100 kepada pemilik armada Caterpillar® di benua Afrika. Simulator High-Fidelity untuk pelatihan operator akan dikirim ke tambang Newmont Ahafo dan mencakup simulasi untuk pelatihan operator Haul Truck tipe 777G dan 785C, dozer tipe D11T, serta shovel tipe 6030 dan excavator. Unit-unit ini menandai conversion kit yang ke-98, 99, 100 and 101 di wilayah Afrika. Immersive Technologies turut memajukan pengembangan tenaga kerja pertambangan di Afrika, yang membutuhkan solusi high-fidelity simulation untuk armada Caterpillar mereka.

“Kami sangat senang dapat memberikan nilai dan layanan tingkat tinggi kepada Newmont dalam proyek pertambangan penting ini dengan mendukung pengembangan keterampilan masyarakat dan meningkatkan keselamatan operator dan tingkat produktivitas. Kami terus mengutamakan pelanggan dan memberikan solusi yang diendors industri kepada semua merek OEM sebagaimana dibuktikan dengan menjadi pemimpin pasar diantara perusahaan pertambangan terbesar di dunia.”

Johan Stemmet, Regional Vice President Africa
Simulator untuk CAT® 777G dan Haul Trucks
Simulator untuk CAT® 777G dan Haul Trucks
Simulator untuk Dozer CAT® D11T
Simulator untuk Dozer CAT® D11T

Immersive Technologies adalah perusahaan teknologi global yang menyediakan semua solusi pelatihan kepada semua OEM dalam industry pertambangan. Sebagai penyedia simulator peralatan pertambangan yang terbesar, Immersive Technologies telah menerapkan solusi di 45 negara dan bekerja sama dengan operasional pertambangan untuk memecahkan masalah nyata dalam industry pertambangan di bidang keselamatan, produktivitas, perawatan reaktif dan ketersediaan tenaga kerja yang terlatih.

DOWNLOAD PDF VERSION

###

About Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah penyedia Advanced Equipment Simulators permukaan dan bawah tanah yang paling terjamin dan paling teruji bagi industri pertambangan global. Perusahaan ini berhasil mencapai reputasi tersebut dengan berfokus pada misinya, yaitu untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan dengan mengoptimalkan keamanan dan produktivitas para operator mereka. Advanced Equipment Simulators milik Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan penambangan di seluruh dunia yang ingin meningkatkan keselamatan operator alat dan profitabilitas situs tambang mereka melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Dengan advanced simulator modules yang tersebar di 50 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk memberikan servis yang luar biasa. Untuk dapat melaksanakan komitmen ini perusahaan kami memiliki kantor-kantor customer sales and support yang berlokasi dekat dengan para pelanggan kami di Perth dan Brisbane Australia, di Salt Lake City Amerika Serikat, Fort McMurray, Vancouver Kanada, Estado de México Mexico, Lima Peru, Santiago Chile, Belo Horizonte Brazil, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kolkata India, dan Moskow Rusia.

Immersive Technologies Technologies memiliki pengalaman penambangan global, teknologi yang inovatif, berbagai produk, disokong industri, komitmen serta visi industri untuk dapat bekerja dengan anda, dan kami menjamin bahwa solusi pelatihan simulator yang anda gunakan akan mengantarkan anda pada hasil yang signifikan, sesuai dengan harapan anda.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today