Immersive Technologies - Expect Results

Immersive Technologies Meluncurkan Teknologi Simulator Pertambangan “Pertama di Dunia” di MINExpo 2021

13 September 2021

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

PRO5 – Satu-satunya Simulator Tambang di kelasnya

PRO5 Training Simulators

Simulator PRO5 diluncurkan secara perdana di MINExpo, bersamaan dengan inovasi barunya. along with the announcement of its new innovations. Dilengkapi dengan sistem visual kelas profesional, PRO5 adalah simulator pertambangan pertama yang menggabungkan stereoskopik 3D, layar melengkung menyatu, tampilan grafis yang foto-realistis, dan teknologi pelacakan kepala RealView TM. Simulator PRO5 memberikan realisme pada tingkat yang belum pernah ada sebelumnya di industry pertambangan. Platform ini dibangun di atas kesuksesan besar pendahulunya PRO4 dan sebelumnya PRO3 dan AES2B yang menjadi standar global dalam industri pertambangan selama 23 tahun terakhir, melatih lebih dari 150.000 operator peralatan pertambangan di 45 negara.

  • Unmatched Realism – menghadirkan realisme visual yang nyata melalui lingkungan foto-realistis dan tampilan stereoskopik 3D. Sistem visual PRO5 memberikan memberikan sensasi sensori kepada penggunanya untuk larut secara mendalam dan merasa berada di lingkungan nyata.
  • Unmatched Reliability – dirancang untuk beroperasi secara terus menerus di lingkungan tambang yang keras. PRO5 menggunakan komponen kelas profesional yang telah terbukti dengan rata-rata waktu yang lama antara kegagalan. Platform ini didasarkan pada desain yang terbukti dalam simulasi pertambangan paling bertahan lama dan memberikan umur aset 10+ tahun dengan ketersediaan sistem 99,4%.
  • Unmatched Training Value – memberikan nilai pelatihan yang lebih dan dapat meningkatkan kemampuan secara berkelanjutan. PRO5 mengintegrasikan pengalaman belajar dan pengembangan selama bertahun-tahun dan mengintegrasikan teknologi dan kenyamanan baru bagi pengguna dan pelatih. Anda akan mendapatkan tingkat retensi pembelajaran yang tinggi dan transfer pengetahuan ke pekerjaan, menciptakan nilai operasional yang nyata.

Evolusi sistem tampilan

“Kolaborasi erat kami dengan perusahaan pertambangan yang dipadukan dengan pengalaman teknologi pertambangan kami yang luas, merupakan katalisator untuk inovasi yang memecahkan tantangan bisnis pertambangan yang sebenarnya. PRO5 adalah langkah besar lainnya menuju misi kami untuk membuat perusahaan sumber daya lebih aman secara terukur dan lebih menguntungkan.”

David Anderson, CEO, Immersive Technologies

Simulator Advanced Equipment Immersive Technologies’ adalah benchmark industry pertambangan dalam solusi untuk pelatihan dan pengembangan operator dan tenaga kerja. are the mining industry’s benchmark solution for operator training and workforce development. Platform ini memiliki rekam jejak yang tak tertandingi dalam memberikan peningkatan keselamatan, produktivitas, dan pemeliharaan yang tidak terjadwal, termasuk hasil nyata yang diakui oleh BHP Billiton, Rio Tinto, Vale, Glencore, Barrick, Newmont, Freeport-McMoRan and Anglo American.

Rekam jejak inovasi dan kesuksesan pelanggan ini telah menjadikan Immersive Technologies sebagai mitra pilihan Industri Pertambangan yang mendominasi pangsa pasar simulasi dalam berbagai merk OEM peralatan tambang.

  • 90% dari 10 perusahaan pertambangan teratas dunia
  • 70% dari 20 perusahaan pertambangan teratas dunia
  • Mendukung 330+ Operasional Pertambangan secara Global
DOWNLOAD PDF VERSION

###

About Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah penyedia Advanced Equipment Simulators permukaan dan bawah tanah yang paling terjamin dan paling teruji bagi industri pertambangan global. Perusahaan ini berhasil mencapai reputasi tersebut dengan berfokus pada misinya, yaitu untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan dengan mengoptimalkan keamanan dan produktivitas para operator mereka. Advanced Equipment Simulators milik Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan penambangan di seluruh dunia yang ingin meningkatkan keselamatan operator alat dan profitabilitas situs tambang mereka melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Dengan advanced simulator modules yang tersebar di 50 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk memberikan servis yang luar biasa. Untuk dapat melaksanakan komitmen ini perusahaan kami memiliki kantor-kantor customer sales and support yang berlokasi dekat dengan para pelanggan kami di Perth dan Brisbane Australia, di Salt Lake City Amerika Serikat, Fort McMurray, Vancouver Kanada, Estado de México Mexico, Lima Peru, Santiago Chile, Belo Horizonte Brazil, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kolkata India, dan Moskow Rusia.

Immersive Technologies Technologies memiliki pengalaman penambangan global, teknologi yang inovatif, berbagai produk, disokong industri, komitmen serta visi industri untuk dapat bekerja dengan anda, dan kami menjamin bahwa solusi pelatihan simulator yang anda gunakan akan mengantarkan anda pada hasil yang signifikan, sesuai dengan harapan anda.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today