Immersive Technologies - Expect Results

Komatsu Akan Mengakuisisi Optimalisasi Tenaga Kerja Tambang Spesialis, Immersive Technologies

Komatsu akan mengakuisisi teknologi pertambangan global dan Firma Optimalisasi Tenaga Kerja Immersive Technologies

14 Juni 2019

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Komatsu Ltd. (Presiden dan CEO: Hiroyuki Ogawa) (TYO: 6301) (selanjutnya disebut “Komatsu”), melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Australia, telah setuju untuk mengakuisisi teknologi pertambangan global dan perusahaan optimisasi tenaga kerja Immersive Corporation Pty.Ltd. (“Immersive Technologies”), yang berspesialisasi dalam meningkatkan profitabilitas tambang dengan mengoptimalkan keselamatan dan produktivitas operator peralatan, dengan syarat bahwa semua prosedur yang diperlukan untuk penutupan selesai.

Mempertahankan markasnya di Perth, Australia Barat, Immersive Technologies akan terus menyebarkan solusi yang sangat efektif untuk pelanggannya. Solusi ini menyelaraskan Orang, Proses, dan Teknologi untuk mengurangi risiko, mengukur dampak pelatihan dan secara efektif mengelola proses pelatihan.

Sebagai bagian dari upaya Komatsu untuk memberikan nilai lebih besar kepada pelanggan pertambangan, Komatsu berkomitmen untuk memberikan peralatan dan solusi berbasis sistem, termasuk otomatisasi, digitalisasi, dan teknologi visualisasi. Komatsu sangat percaya bahwa untuk sepenuhnya mencapai komitmen ini, penting untuk menawarkan solusi berbasis keterampilan manusia, termasuk pelatihan dan tenaga kerja pengembangan. Immersive Technologies, sebagai pemimpin pasar di ruang ini karenanya akan memfasilitasi kedalaman Komatsu komitmen kepada pelanggan penambangannya.

“Kami sangat senang menyambut Immersive Technologies, ke dalam kelompok Komatsu. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Immersive Technologies untuk meningkatkan Bisnis Pertambangan Komatsu dan melanjutkan kesuksesan dalam multi-OEM-nya strategi simulator,” kata Masayuki Moriyama, Presiden, Divisi Bisnis Pertambangan Komatsu Ltd., Ketua, Penambangan Komatsu Corp.

Immersive Technologies akan beroperasi sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dan dikelola oleh Komatsu. Ini berarti Immersive Technologies akan memiliki sumber daya Komatsu, dan kepercayaan Komatsu untuk beroperasi dengan otonomi diperlukan untuk terus memberikan hasil yang signifikan dan dapat diukur kepada para pelanggan penambangannya. Dengan dukungan penuh dari pemegang saham baru, Immersive Technologies akan beroperasi dengan nama dan merek yang ada sambil terus melakukannya bekerja sama dengan semua produsen peralatan untuk mengatasi tantangan peningkatan kinerja armada peralatan campuran.

“Akuisisi ini merupakan awal dari fase selanjutnya dari evolusi Immersive Technologies. Kami sekarang memiliki kesempatan untuk berkontribusi pada realisasi strategi Komatsu untuk penambangan, sementara juga memanfaatkan dukungan besar Komatsu portofolio jaringan dan teknologi canggih. Ini termasuk kolaborasi yang lebih dekat dengan teknologi pertambangan terkenal lainnya perusahaan yang dimiliki oleh Komatsu,” kata Peter Salfinger, CEO dan Cofounder.

“Kami sangat terkesan dengan visi berani Komatsu untuk masa depan penambangan dan langkah proaktif mereka untuk mengejar kemajuan. Kami sangat senang bahwa Komatsu melihat Immersive Technologies, memiliki peran penting di masa depan ini. Selanjutnya, kami melihat Komatsu memiliki fokus tingkat tinggi, yang mendukung kolaborasi antara pemasok pertambangan yang bersaing, untuk mendapatkan keuntungan pelanggan pertambangan, karena sangat selaras dengan bisnis Immersive Technologies,” kata Wayde Salfinger, Direktur Eksekutif dan Co-founder.

Melalui pertukaran teknologi, praktik terbaik dan pengetahuan serta pengalaman yang mendalam di industri pertambangan, akuisisi ini diharapkan untuk mendukung Immersive Technologies dan Komatsu dalam menawarkan layanan dan produk yang tak tertandingi bagi pelanggan mereka.

Hasil Nyata
Immersive Technologies akan terus menggunakan solusi yang sangat efektif untuk para pelanggannya. Solusi ini menyelaraskan Orang, Proses, dan Teknologi untuk mengurangi risiko, mengukur dampak pelatihan dan mengelola proses pelatihan secara efektif.

DOWNLOAD PDF VERSION

About Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah penyedia Advanced Equipment Simulators permukaan dan bawah tanah yang paling terjamin dan paling teruji bagi industri pertambangan global. Perusahaan ini berhasil mencapai reputasi tersebut dengan berfokus pada misinya, yaitu untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan dengan mengoptimalkan keamanan dan produktivitas para operator mereka. Advanced Equipment Simulators milik Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan penambangan di seluruh dunia yang ingin meningkatkan keselamatan operator alat dan profitabilitas situs tambang mereka melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Dengan advanced simulator modules yang tersebar di 44 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk memberikan servis yang luar biasa. Untuk dapat melaksanakan komitmen ini perusahaan kami memiliki kantor-kantor customer sales and support yang berlokasi dekat dengan para pelanggan kami di Perth dan Brisbane Australia, di Salt Lake City Amerika Serikat, Fort McMurray, Ottawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Chile, Belo Horizonte Brazil, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kolkata India, dan Moskow Rusia.

Immersive Technologies memiliki pengalaman penambangan global, teknologi yang inovatif, berbagai produk, hubungan OEM, komitmen serta visi industri untuk dapat bekerja dengan anda, dan kami menjamin bahwa solusi pelatihan simulator yang anda gunakan akan mengantarkan anda pada hasil yang signifikan, sesuai dengan harapan anda.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today