Immersive Technologies - Expect Results

Pertumbuhan Produk Simulator Immersive Technologies Menggerakkan Hasil Pelanggan yang Signifikan di Amerika Utara

27 Februari 2019

Indonesia Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Simulator petambangan buatan Immersive Technologies di Amerika Utara tumbuh secara konsisten sejak penyebaran unit simulator generasi pertama di awal tahun 2000.

Hari ini, pengadopsi awal meningkatkan teknologi mereka ke model-model terbaru sementara pelanggan baru datang dengan cepat. Pelanggan Amerika Utara semakin mendapatkan hasil yang diukur dalam area yang ditargetkan seperti titik yang lebih rendah kali, tingkat penggalian lebih tinggi dan berkurangnya peristiwa penyalahgunaan alat berat yang disebabkan oleh tindakan operator.

Pelanggan lama Rio Tinto Kennecott sekarang akan menggunakan Managed Services dan PRO4 yang dapat diangkut untuk melatih operator pada kondisi cuaca basah. Mayoritas operator truk angkut Kennecott memiliki pengalaman kurang dari dua tahun karena disaat musim salju ringan pada 2017/2018 banyak yang tidak harus berurusan dengan tantangan yang membawa salju berat. Kennecott sedang mengorganisasikan semua operator melalui pelatihan berbasis simulator untuk membangun kepercayaan pada kondisi tersebut. Karena semua operator akan dilatih, data akan dihasilkan yang membantu mengidentifikasi lebih banyak peluang untuk pelatihan bertarget yang berkaitan dengan keselamatan, produktivitas, dan pemeliharaan tidak terjadwal. Pelatihan perekrutan baru juga merupakan bagian program dan kemauan Kennecott yang menjadi fokus sampai tahun 2019.

Pertambangan Bighorn, petamabangan berbasis lingkungan beroperasi di Kanada, saat ini menggunakan Layanan Terkelola dan IM360‑B untuk memastikan mereka mengembangkan elite yang terlatih secara lokal tenaga kerja operator. Manajemen petambangan Bighorn memilih kombinasi berbasis simulator pelatihan dan Layanan Profesional dari Immersive Technologies Karena rekam jejak yang terbukti dengan ROI terukur.

North American simulator and managed services deployment

Di Peabody - Pertambangan Antelope Rochelle Utara (NARM) di Wyoming, sebuah proyek Managed Services yang baru saja diselesaikan kembali mendapatkan hasil positif dan mengesankan selama hanya lima bulan yang membuat NARM mencapai:

  • Pengurangan waktu spot 2,4 detik.
  • 9.166 penurunan bulanan atau 57% peningkatan dalam Peristiwa Alat Berat yang Diinduksi Operator (Alarm).

“NARM terus menjadi salah satu yang berprestasi dalam peningkatan operator. Komitmen mereka terhadap keselamatan dan peningkatan staf mereka, jelas dengan hasil yang mereka capai,” kata Anthony Bruce, Wakil Presiden Regional Immersive Technologies - Amerika Utara.

Di Meksiko, pelanggan hard rock bawah tanah telah melaporkannya dengan bantuan Immersive Technologies, Pelatih mencapai hasil:

  • Pengurangan 96% pada acara pemanasan rem belakang
  • Pengurangan 86% pada peristiwa penurunan tekanan rem depan
  • Penurunan 79% pada peristiwa penyalahgunaan transmisi
  • Pengurangan 4,5% pada konsumsi bahan bakar, mewakili $ 444.181 USD pada penghematan tahunan

“Perpaduan antara Managed Services dan teknologi simulator adalah kombinasi yang kuat seperti yang dimiliki pelanggan di Amerika Utara dengan cepat terwujud mengikuti implementasi mereka selama dekade terakhir. Solusi yang didukung penuh oleh Immersive Technologies‘ Arsitektur Layanan Terkelola mendorong pengembalian investasi yang dapat diukur. Ini termasuk pengawasan proaktif untuk mendorong yang terbaik tindakan dan akses untuk memilih kekayaan intelektual untuk pelatihan dan Peningkatan berkelanjutan, ” kata Bruce.

DOWNLOAD PDF VERSION

###

About Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah penyedia Advanced Equipment Simulators permukaan dan bawah tanah yang paling terjamin dan paling teruji bagi industri pertambangan global. Perusahaan ini berhasil mencapai reputasi tersebut dengan berfokus pada misinya, yaitu untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan dengan mengoptimalkan keamanan dan produktivitas para operator mereka. Advanced Equipment Simulators milik Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan penambangan di seluruh dunia yang ingin meningkatkan keselamatan operator alat dan profitabilitas situs tambang mereka melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan pelanggannya dengan Advanced Equipment Simulators yang paling efektif. Hal ini mereka lakukan melalui perizinan formal dan aliansi-aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive Technologies bersama dengan Original Equipment Manufacturers (OEM), termasuk: Caterpillar Global Mining, Hitachi, Komatsu, dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan Immersive Technologies akses terhadap informasi teknis mesin yang terpaten dan terjamin kerahasiaannya, yang diperlukan untuk secara tepat menjalankan mesin-mesin OEM dan informasi ini tidak dimiliki dan tidak dapat diberikan oleh sumber-sumber publik atau dealer lainnya.

Dengan advanced simulator modules yang tersebar di 44 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk memberikan servis yang luar biasa. Untuk dapat melaksanakan komitmen ini perusahaan kami memiliki kantor-kantor customer sales and support yang berlokasi dekat dengan para pelanggan kami di Perth dan Brisbane Australia, di Salt Lake City Amerika Serikat, Fort McMurray, Ottawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Chile, Belo Horizonte Brazil, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kolkata India, dan Moskow Rusia.

Immersive Technologies memiliki pengalaman penambangan global, teknologi yang inovatif, berbagai produk, hubungan OEM, komitmen serta visi industri untuk dapat bekerja dengan anda, dan kami menjamin bahwa solusi pelatihan simulator yang anda gunakan akan mengantarkan anda pada hasil yang signifikan, sesuai dengan harapan anda.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today