Immersive Technologies - Expect Results

Immersive Technologies Memperkenalkan Keunggulan Dalam Peningkatan Bisnis Pertambangan

1 April 2019

Indonesia Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Immersive Technologies dengan bangga mengumumkan pemenang Global Business Improvement Award 2018. Menandai tahun kesepuluh di mana Immersive Technologies mengakui hasil nyata paling luar biasa yang dicapai oleh perusahaan pertambangan yang menggunakan simulasi sebagai pendorong utama dalam proses peningkatan bisnis.

Finalis dipilih untuk pencapaian mereka dalam rangka meningkatkan keselamatan operasional, efisiensi dan produktivitas melalui inisiatif pelatihan berbasis simulator strategis.

Pemenang Penghargaan Global - Kategori Penambangan Permukaan
Peabody Energy - Tambang Batubara AS

BI Awards 2018---Immersive Technologies---Peabody-Codelco

Sebagai bagian dari program “Run for Reliability” mereka, Peabody Energy menargetkan berbagai tujuan yang berkaitan dengan keselamatan, spot truk pengangkut, dan peristiwa penyalahgunaan peralatan yang menyebabkan pemeliharaan tidak terjadwal.

Peabody dan Immersive Technologies bermitra pada solusi Managed Service yang menyertakan Spesialis Pelatihan Immersive Technologies dan dukungan analitik dalam tim peningkatan berkesinambungan tambang. Hasil yang dicapai termasuk peningkatan waktu kerja 11% dan pengurangan 36% pada operator yang disebabkan oleh peristiwa penyalahgunaan alat berat yang menyebabkan penghematan penghindaran biaya.

“Meningkatkan keselamatan dan mengelola biaya adalah komponen penting dari model bisnis Peabody, dan proses peningkatan berkelanjutan merupakan inti dari kesuksesan kami. Kami senang bahwa program “Run for Reliability” kami terpilih sebagai pemenang Global Business Improvement Award untuk tahun 2018,” kata Scott Durgin, Wakil Presiden Operasional - Tambang Antelope Rochelle Utara.

Pemenang Penghargaan Global - Kategori Pertambangan Bawah Tanah
Codelco Chuquicamata - Tambang Tembaga Chili

Codelco menggunakan simulasi untuk melakukan penilaian kebutuhan pelatihan dasar tentang LHD dan tenaga kerja operator Rig Lubang Panjang Produksi mereka. Wawasan dari penilaian operator awal memfasilitasi penyebaran program pelatihan strategis, menargetkan perilaku operator tertentu. Hasil yang dicapai termasuk peningkatan 49% dalam LHD dan 56% dalam perilaku operator rig rubang ranjang produksi terkait dengan keselamatan, produksi, dan biaya pemeliharaan yang tidak terjadwal.

BI Awards 2018 Immersive-Technologies

Finalis:

Rio Tinto - Tambang Biji Besi Australia

Adopsi sistem pengangkutan otonom mengubah keterampilan yang diperlukan untuk menjadi operator unit penggalian yang efektif. Memanfaatkan teknologi simulator untuk meningkatkan keterampilan operator dalam penggunaan Panel FrontRunner Komatsu AHS, Rio Tinto berupaya mengurangi dampak produksi sistem pada produktivitas unit gali. Pelatihan difokuskan pada pengajaran operator untuk mengelola truk otonom dengan lebih efisien sambil menerapkan teknik penggalian dan pemuatan yang lebih baik. Hasil yang dicapai termasuk peningkatan dalam ton per jam, peningkatan waktu pembuatan spot truk dan pengurangan pengecualian dan manajemen waktu tunggu truk.

Caserones - Tambang Tembaga Chili

Menganalisis data kelayakan alat berat, Caserones mengidentifikasi peluang untuk mengurangi biaya dan meningkatkan keselamatan melalui pengurangan kejadian penyalahgunaan rem. Proses pelatihan yang disederhanakan termasuk ruang kelas, simulasi dan pelatihan lapangan dilakukan untuk 178 operator truk. Proyek ini menghasilkan pengurangan 40% dalam peristiwa penyalahgunaan rem dan dicapai hanya dalam 3 bulan.

Bengalla Coal - Tambang Batubara Australia

Bengalla menggunakan data produksi sekop yang dipasangkan dengan pelatihan simulasi untuk mengidentifikasi dan meningkatkan perilaku spesifik terkait dengan tingkat penggalian excavator. Dengan melatih operator yang berpengalaman dan baru dengan pendekatan yang disesuaikan, tambang mencapai kenaikan tingkat penggalian 9,5% yang mewakili 572 ton per jam untuk setiap operator yang terlatih.

Peabody dan Codelco - Chuquicamata dipilih dari lebih dari 310 operasi penambangan di 44 negara dan bergabung dengan jajaran pemenang terkemuka di masa lalu termasuk Vale, Rio Tinto, Grup Pertambangan Kiewit, PT Pamapersada Nusantara (PAMA), Cipta Kridatama, Cliff Natural Resources, Syncrude, Kinross dan banyak lagi.

DOWNLOAD PDF VERSION

###

About Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah penyedia Advanced Equipment Simulators permukaan dan bawah tanah yang paling terjamin dan paling teruji bagi industri pertambangan global. Perusahaan ini berhasil mencapai reputasi tersebut dengan berfokus pada misinya, yaitu untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan dengan mengoptimalkan keamanan dan produktivitas para operator mereka. Advanced Equipment Simulators milik Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan penambangan di seluruh dunia yang ingin meningkatkan keselamatan operator alat dan profitabilitas situs tambang mereka melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan pelanggannya dengan Advanced Equipment Simulators yang paling efektif. Hal ini mereka lakukan melalui perizinan formal dan aliansi-aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive Technologies bersama dengan Original Equipment Manufacturers (OEM), termasuk: Caterpillar Global Mining, Hitachi, Komatsu, dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan Immersive Technologies akses terhadap informasi teknis mesin yang terpaten dan terjamin kerahasiaannya, yang diperlukan untuk secara tepat menjalankan mesin-mesin OEM dan informasi ini tidak dimiliki dan tidak dapat diberikan oleh sumber-sumber publik atau dealer lainnya.

Dengan advanced simulator modules yang tersebar di 44 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk memberikan servis yang luar biasa. Untuk dapat melaksanakan komitmen ini perusahaan kami memiliki kantor-kantor customer sales and support yang berlokasi dekat dengan para pelanggan kami di Perth dan Brisbane Australia, di Salt Lake City Amerika Serikat, Fort McMurray, Ottawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Chile, Belo Horizonte Brazil, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kolkata India, dan Moskow Rusia.

Immersive Technologies memiliki pengalaman penambangan global, teknologi yang inovatif, berbagai produk, hubungan OEM, komitmen serta visi industri untuk dapat bekerja dengan anda, dan kami menjamin bahwa solusi pelatihan simulator yang anda gunakan akan mengantarkan anda pada hasil yang signifikan, sesuai dengan harapan anda.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today