Immersive Technologies - Expect Results

Pusat Pengalaman Immersive Technologies – Membentuk Para pemimpin di dunia Pertambangan

31 Oktober 2019

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Baru-baru ini, Immersive Technologies membuka Pusat Pengalaman nya kepada industri pertambangan. Terletak di lima kantor terbesar Immersive Technologies di seluruh dunia. Tujuan utamanya adalah untuk menunjukkan solusi optimalisasi tenaga kerja, sambil berbagi pengetahuan dan praktik terbaik dengan para profesional industri pertambangan.

Pusat Pengalaman dirancang dengan menawarkan nilai bisnis nyata, wawasan pasar terkemuka dan inspirasi bagi semua eksekutif pertambangan yang berupaya meningkatkan kinerja operator mereka.

Pusat Pengalaman memberikan:

  • Pemahaman mengenai teknologi terbaru dan implementasi praktik terbaik
  • Kesempatan untuk bertemu dengan pakar pengembangan tenaga kerja pertambangan

Dalam kunjungan perdananya yang pertama ke Experience Centre di Perth, Australia Barat, Immersive Technologies menjamu lebih dari 35 profesional muda dan mahasiswa sebagai bagian dari Konferensi Pemimpin Baru Institut Pertambangan dan Metalurgi (AusIMM) Australia.

Seri Konferensi “New Leaders” AusIMM bertujuan untuk memperkuat para professional demi pertumbuhan masa depan, di saat yang bersamaan menampilkan inovasi, produk dan layanan terbaru di dunia pertambangan. Dengan membuka akses Pusat Pengalaman Perth kepada para peserta konferensi, Immersive Technologies turut membantu menginspirasi generasi pemimpin industri berikutnya, memaparkan mereka pada teknologi simulasi terbaru, dan memberikan pemahaman tentang tantangan utama tenaga kerja pertambangan dan solusi bisnis untuk tenaga kerja pertambangan saat ini dan masa depan.

Stephen Durkin CEO dari AusIMM mengatakan bahwa berkomitmen untuk mendukung tenaga kerja di masa mendatang .

“Konferensi seperti New leaders memberikan peluang berharga bagi generasi berikutnya untuk terhubung dengan industry tambang dan merasakan secara langsung teknologi yang membentuk masa depan sektor pertambangan,”

Mr. Durkin
DOWNLOAD PDF VERSION

###

About Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah penyedia Advanced Equipment Simulators permukaan dan bawah tanah yang paling terjamin dan paling teruji bagi industri pertambangan global. Perusahaan ini berhasil mencapai reputasi tersebut dengan berfokus pada misinya, yaitu untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan dengan mengoptimalkan keamanan dan produktivitas para operator mereka. Advanced Equipment Simulators milik Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan penambangan di seluruh dunia yang ingin meningkatkan keselamatan operator alat dan profitabilitas situs tambang mereka melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Dengan advanced simulator modules yang tersebar di 50 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk memberikan servis yang luar biasa. Untuk dapat melaksanakan komitmen ini perusahaan kami memiliki kantor-kantor customer sales and support yang berlokasi dekat dengan para pelanggan kami di Perth dan Brisbane Australia, di Salt Lake City Amerika Serikat, Fort McMurray, Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Chile, Belo Horizonte Brazil, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kolkata India, dan Moskow Rusia.

Immersive Technologies memiliki pengalaman penambangan global, teknologi yang inovatif, berbagai produk, hubungan OEM, komitmen serta visi industri untuk dapat bekerja dengan anda, dan kami menjamin bahwa solusi pelatihan simulator yang anda gunakan akan mengantarkan anda pada hasil yang signifikan, sesuai dengan harapan anda.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today