Immersive Technologies - Expect Results

Brynecut bekerjasama dengan Immersive Technologies untuk membuat pusat pelatihan teknis kelas dunia

27 September 2019

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Brynecut, dalam kerja samanya dengan Immersive Technologies telah membuat standar baru dalam bidang solusi pelatihan ,dan sukses di laksanakan berpusat di Perth sebagai pusat pelatihan teknis, Brynecut saat ini sedang menargetkan untuk pengurangan pengeluaran di lapangan. Produktifitas bertambah besar dan peningkatan keselamatan melalui perubahan perilaku operator, dengan adanya 350 staff mengikuti pelatihan sejak beroperasinya pusat pelatihan 9 bulan terakhir.

Byrnecut IM360-B Simulator Pelatihan

Pusat Pelatihan dan Induksi Byrnecut menampilkan Simulator Bawah Tanah IM360-B

Simulator Alat Berat, system pembelajaran dan kurikulum yang dirancang khusus sesuai dengan pendekatan Brynecut yaitu “People First” dalam rekrutmen, pengembangan kemampuan dan peningkatan performa.

“Pendirian Pusat Pelatihan dan Induksi ini sangat cocok dengan filosofi Byrnecut yaitu berinvestasi system pelatihan, proses dan infrastruktur yang terbaik di bidangnya, dalam proses pengembangan karyawan secara personal dan profesional. Kami memastikan bahwa kami menyediakan tempat kerja yang aman dan paling produktif bagi karyawan dan klien kami.”

Pat Boniwell, Byrnecut Australia Managing Director.

Best Practice secara global adalah dengan mendukung integrasi teknologi untuk proses pelatihan yang berpadu dengan pelatihan elektronik, ruang kelas dan simulasi pelatihan untuk mengoptimalkan proses pelatihan untuk keduanya dan kelengkapan pengalaman operator, proses ini dikelola dengan mudah dengan perpaduan dari Brynecut dan para ahli pelatihan Immersive Technologies di lapangan.

Simulator untuk Sandvik Loader Bawah Tanah
Sesi Pelatihan - Simulator untuk Sandvik Loader Bawah Tanah
Simulator Truk Bawah Tanah Epiroc (Atlas Copco)
Sesi Pelatihan – Simulator Truk Bawah Tanah Epiroc (Atlas Copco)

“Pusat pelatihan dan induksi kelas dunia kami menyediakan kesempatan untuk yang berpengalaman dan operator baru untuk pelatihan best practice terbaik di dunia pertambangan dalam lingkungan yang aman, realistis dan berteknologi .Dengan peralatan dan personil khusus simulator Immersive Technologies, pendekatan kami pertimbangkan dengan cermat untuk memberikan nilai balik dan target pada pelatihan dan berdampak untuk mengatasi dampak perbedaan performa pada bisnis kami.”

Dave Kilkenny, Byrnecut Project Manager.

Immersive telah menyelesaikan dua simulator IM360-B dan modul untuk Truk dan LHD CAT, Truk dan LHD Sandvik dan Truk Epiroc (Atlas Copco) .

DOWNLOAD PDF VERSION

###

About Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah penyedia Advanced Equipment Simulators permukaan dan bawah tanah yang paling terjamin dan paling teruji bagi industri pertambangan global. Perusahaan ini berhasil mencapai reputasi tersebut dengan berfokus pada misinya, yaitu untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan dengan mengoptimalkan keamanan dan produktivitas para operator mereka. Advanced Equipment Simulators milik Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan penambangan di seluruh dunia yang ingin meningkatkan keselamatan operator alat dan profitabilitas situs tambang mereka melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Dengan advanced simulator modules yang tersebar di 50 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk memberikan servis yang luar biasa. Untuk dapat melaksanakan komitmen ini perusahaan kami memiliki kantor-kantor customer sales and support yang berlokasi dekat dengan para pelanggan kami di Perth dan Brisbane Australia, di Salt Lake City Amerika Serikat, Fort McMurray, Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Chile, Belo Horizonte Brazil, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kolkata India, dan Moskow Rusia.

Immersive Technologies memiliki pengalaman penambangan global, teknologi yang inovatif, berbagai produk, hubungan OEM, komitmen serta visi industri untuk dapat bekerja dengan anda, dan kami menjamin bahwa solusi pelatihan simulator yang anda gunakan akan mengantarkan anda pada hasil yang signifikan, sesuai dengan harapan anda.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today