Immersive Technologies - Expect Results

Immersive Technologies Raih Penghargaan di Bidang Pelatihan Operator dari Codelco.

17 Desember 2012

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Immersive Technologies meraih penghargaan “Outstanding Contribution to Training” (Kontribusi bidang Pelatihan Terbaik) pada pameran Technical Standards Exhibition Codelco ketiga di Calama, Chili.

Pada acara lima hari tersebut, mitra-mitra bisnis Codelco diundang untuk melihat teknologi-teknologi terdepan yang diintegrasikan ke dalam prosedur keselamatan dan operasional standar Codelco.

Immersive Technologies memperagakan simulator canggihnya, yang disebut sebagai Advanced Equipment Simulator (AES), yang berjalan pada modul truk tambang bawah tanah. AES telah membantu banyak perusahaan tambang di seluruh dunia dalam menekan biaya operasional per ton hasil tambang dalam lingkungan dengan tingkat keselamatan tertinggi. AES juga mengubah budaya rekrutmen, pelatihan, peningkatan keterampilan, dan penilaian resiko terkait operator alat tambang di industri pertambangan.

“Merupakan sebuah kehormatan bahwa Codelco mengakui usaha kami dalam bidang pelatihan operator. Kami sangat menghargai pengakuan tersebut karena Codelco adalah salah satu pelanggan setia produk simulator kami,” ujar Manfredo Manfredi, Regional Vice President untuk Amerika Latin, Immersive Technologies.

“Sebagai satu-satunya penyedia solusi lengkap dan terukur untuk pelatihan operator di industri tambang, dengan bangga kami menampilkan produk-produk terkini Immersive Technologies kepada tim operator, supervisor, dan eksekutif Codelco.”

Jajaran produk simulator canggih Immersive Technologies, AES, menjadi salah satu atraksi paling menarik di pameran tersebut dan menarik banyak perhatian pengunjung yang ingin mencoba memakai AES dan merasakan pengoperasian tambang bawah tanah.

“Tujuan perusahaan kami adalah untuk meningkatkan keselamatan operator alat tambang dan membantu meningkatkan laba perusahaan alat tambang,” lanjut Manfredi. “Penghargaan dari Codelco ini merupakan kesaksian dari perkembangan kami menuju sasaran tersebut.”

Pengunjung Pameran Codelco menyaksikan demo 
penggunaan Advanced Equipment Simulator PRO3 Immersive Technologies

Pengunjung Pameran Codelco menyaksikan demo penggunaan Advanced Equipment Simulator PRO3 Immersive Technologies

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok simulator peralatan pertambangan terbesar di dunia, terbukti dan diuji untuk peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah di industri pertambangan global. Perusahaan telah mencapai posisi unik ini dengan memfokuskan pada misinya untuk membuat setiap operator peralatan pertambangan dan penggalian tanah di dunia lebih aman dan karyawan mereka lebih beruntung melalui teknologi simulasinya. Simulator Peralatan Mutakhir dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan mereka dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan simulator peralatan pertambangan yang paling efektif yang ada saat ini bagi pelanggannya Hal ini dimungkinkan melalui pemberian lisensi eksklusif resmi dan aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive dengan para Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) terkemuka, termasuk: Caterpillar, Hitachi, Komatsu dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan akses eksklusif bagi Immersive Technologies ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia dan merupakan hak milik dari OEM dan tidak tersedia melalui jalur publik atau dealer yang diperlukan untuk mensimulasikan mesin-mesin OEM dengan benar.

Dengan modul simulator mutakhir yang tersebar di 39 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan yang paling unggul. Untuk mewujudkan komitmen ini perusahaan mempunyai kantor-kantor penjualan dan pendukung yang terletak di dekat pelanggannya di Perth dan Brisbane Australia, Salt Lake City di AS, Calgary, Otawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Cili, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kalkuta India dan Jeddah, Saudi Arabia.

Immersive mempunyai pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, koleksi produk, hubungan dengan OEM, komitmen dukungan yang telah terbukti dan visi industri untuk bermitra dengan Anda untuk menjamin agar solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil yang signifikan seperti yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today