Immersive Technologies - Expect Results

Peluncuran Solusi Pelatihan Operator Immersive Technologies Disambut Positif.

20 November, 2012

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Immersive Technologies meluncurkan solusi lengkap dan terukur untuk pelatihan operator tambang pertama di dunia yang disambut luar biasa oleh perusahaan-perusahaan tambang. Order pembelian pun langsung terjadi di tempat.

Selama dua bulan terakhir, Immersive Technologies merilis rincian produk dan layanan baru yang dirancang untuk meningkatkan keselamatan operator alat tambang dan laba perusahaan. Pada acara User Group Forum wilayah Afrika yang diselenggarakan oleh Immersive Technologies di Johannesburg, Afrika Selatan, September 2012, para hadirin mendapat kesempatan untuk menjadi saksi pertama rangkaian pengembangan baru tersebut.

Pelanggan menyaksikan kilasan solusi paling efektif dan hemat biaya, yakni, model pembelajaran campuran yang mencakup eLearning, Instructor Led Training (Pelatihan Berinstruktur), dan Medium Fidelity Simulator and High Fidelity Simulators.

Pelanggan juga berpartisipasi dalam demo resmi SimMentor, yang memungkinkan briefing dilakukan sebelum dan setelah sesi pelatihan simulasi, sehingga pelatihan dapat berjalan dengan lebih efektif dan menghemat waktu penggunaan simulator.

Para pengunjung expo bercerita tentang Immersive Technologies yang hadir di MINExpo International 2012, Las Vegas. Sekitar 58 ribu pengunjung dari 36 negara menyaksikan demo langsung Advanced Equipment Simulator Immersive Technologies yang memperlihatkan ruang kelas PRO3, simulator AES Lite untuk tambang terbuka, simulator UG360 untuk tambang bawah tanah, dan presentasi interaktif eLearning dan SimMentor. Di acara tersebut, Trainer Productivity Station (Stasiun Produktivitas Pelatih), yang memberdayakan pelatih-pelatih berpengalaman untuk mampu mengelola banyak sesi pelatihan simulasi pada saat bersamaan, juga diluncurkan secara resmi. Dari sekian banyaknya pelanggan, sebuah perusahaan tambang Kanada langsung memesan Trainer Productivity Station beberapa minggu setelah melihatnya di MINExpo.

Forum Komunitas Pengguna di Melbourne, Australia menuntaskan peluncuran solusi lengkap dan terukur Immersive Technologies pada akhir Oktober. Mereka berkesempatan mencoba langsung produk dan layanan utama Immersive Technologies untuk pelatihan dan pengembangan operator alat tambang. Instructor Led Training diperagakan di sebuah sesi pelatihan dan pelanggan menjawab pertanyaan melalui perangkat genggam yang kemudian feedback-nya langsung ditayangkan kepada komunitas melalui layar proyeksi. Jelas terlihat bagaimana teknologi tersebut membantu proses belajar operator alat tambang saat pelatihan. Para pelanggan yang antusias pun dapat mencoba langsung demo eLearning dan merasakan sistem kursus pembelajaran mandiri komputasi interaktif yang melatih tindak keselamatan, pengetahuan akan perangkat alat tambang, tingkat efisiensi bekerja, dan kebijakan operasional. Rancang modern dengan konten relevan dan standar luar biasa solusi tersebut menghasilkan order langsung pelanggan.

Sebuah situs tambang besar di Zambia tidak perlu berpikir lama untuk merasakan manfaat dari solusi lengkap dan terukur Immersive Technologies. Situs tersebut menjadi pelanggan pertama yang memesan hampir semua elemen utama solusi pelatihan menyeluruh. Mereka memesan eLearning, Instructor Led Training, tiga Simulator PRO3, paket perangkat lengkap yang meliputi SimMentor yang baru saja diluncurkan, serta paket Layanan Tim Ahli termasuk Training Systems Integration (Integrasi Sistem Pelatihan) dan Continuous Improvement Projects (Proyek Pengembangan Berkelanjutan).

“Kami mendapatkan respon terkuat dengan antusiasme tertinggi dari industri selama masa 20 tahun sukses meluncurkan produk baru di Immersive,” ujar Wayde Salfinger, Marketing Executive Director, Immersive Technologies. “Kami semakin melangkah maju dalam menjalankan misi kami untuk meningkatkan keselamatan operator serta laba perusahaan. Hasil tersebut memperkuat kepemimpinan kami di industri ini.”

Immersive Technologies memiliki tim konsultan pelatihan in-house di seluruh dunia yang didukung oleh tim riset dan pengembangan tindak terbaik untuk pengembangan keterampilan operator alat tambang. Layanan Tim Ahli Immersive Technologies mencakup TrainerAdvantage yang memastikan kesiapan staf pelatihan; Training Systems Integration yang menjalankan tindak terbaik pengimplementasian program; Continuous Improvement Projects yang secara cepat memberikan peningkatan terukur operasional tambang; dan dukungan pengelolaan program.

Peluncuran Solusi Lengkap dan Terukur meliputi hadirnya produk-produk baru yang meningkatkan hasil dan efektivitas pelatihan:

  • SimCloud™ memungkinkan situs tambang untuk menjaga visibilitas lengkap terhadap aktivitas pelatihan simulasi secara lokal maupun global melalui pantauan situs aman.
  • Global Operator Benchmarking (Tolak Ukur Operator secara Global) memungkinkan situs tambang untuk menilai tingkat kemampuan operator alat tambang mereka secara global, berdasarkan data yang diperoleh dari 23 ribu lebih operator alat tambang di seluruh dunia. Analisa ini memberikan masukan penting untuk menentukan sasaran pengembangan bisnis, perbaikan kurikulum, dan pengukuran kemajuan keterampilan.
  • Trainer Productivity Station membantu para penambang untuk meningkatkan pemberdayaan tim pelatih berpengalaman yang mereka miliki, sebuah solusi penting di tengah minimnya jumlah pelatih.
  • SimDesktop™ membantu para pelatih dan manajer untuk memetik manfaat dari analisa data simulator dan konfigurasi skenario yang merupakan ciri khas Advanced Equipment Simulator Immersive Technologies.
  • SimMentor™ memfasilitasi briefing sebelum dan setelah sesi pelatihan simulasi yang akan meningkatkan efektivitas pelatihan dan menghemat waktu penggunaan simulator.

Semua solusi lengkap ini dapat ditelaah lebih lanjut di halaman “Products and Services” situs Immersive Technologies yang baru saja diluncurkan kembali (https://www.immersivetechnologies.com/products/index.htm).

Immersive Technologies’ Solusi Lengkap yang Terukur

Immersive Technologies’ Solusi Lengkap yang Terukur

Gerai Immersive Technologies di MINExpo

Gerai Immersive Technologies di MINExpo

Pelanggan menyaksikan SimMentor, produk briefing baru Immersive Technologies, di Komunitas Pengguna area Afrikao

Pelanggan menyaksikan SimMentor, produk briefing baru Immersive Technologies, di Komunitas Pengguna area Afrika

Demo Trainer Productivity Station di MINExpo

Demo Trainer Productivity Station di MINExpo

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok simulator peralatan pertambangan terbesar di dunia, terbukti dan diuji untuk peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah di industri pertambangan global. Perusahaan telah mencapai posisi unik ini dengan memfokuskan pada misinya untuk membuat setiap operator peralatan pertambangan dan penggalian tanah di dunia lebih aman dan karyawan mereka lebih beruntung melalui teknologi simulasinya. Simulator Peralatan Mutakhir dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan mereka dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan simulator peralatan pertambangan yang paling efektif yang ada saat ini bagi pelanggannya Hal ini dimungkinkan melalui pemberian lisensi eksklusif resmi dan aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive dengan para Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) terkemuka, termasuk: Caterpillar, Hitachi, Komatsu dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan akses eksklusif bagi Immersive Technologies ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia dan merupakan hak milik dari OEM dan tidak tersedia melalui jalur publik atau dealer yang diperlukan untuk mensimulasikan mesin-mesin OEM dengan benar.

Dengan modul simulator mutakhir yang tersebar di 39 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan yang paling unggul. Untuk mewujudkan komitmen ini perusahaan mempunyai kantor-kantor penjualan dan pendukung yang terletak di dekat pelanggannya di Perth dan Brisbane Australia, Salt Lake City di AS, Calgary, Otawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Cili, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kalkuta India dan Jeddah, Saudi Arabia.

Immersive mempunyai pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, koleksi produk, hubungan dengan OEM, komitmen dukungan yang telah terbukti dan visi industri untuk bermitra dengan Anda untuk menjamin agar solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil yang signifikan seperti yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today