Immersive Technologies - Expect Results

Solusi Terlengkap untuk Pelatihan Operator Pertama di dunia Diperkenalkan di MINExpo

18 September, 2012

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Immersive Technologies’ Solusi Lengkap yang Terukur

Immersive Technologies’ Solusi Lengkap yang Terukur

Immersive Technologies akan meluncurkan solusi tercanggih dan terkomplit dalam meningkatkan kemampuan operator alat tambang pada ajang MINExpo International, pameran internasional industri tambang yang akan diadakan di Las Vegas bulan ini.

Diperkirakan akan hadir 40 ribu profesional dari lebih dari 100 negara di MINExpo yang akan diadakan pada tanggal 24-26 September 2012. Mereka akan menyaksikan hasil tahunan riset dan pengembangan yang melibatkan ratusan pengguna Simulator Alat Mutakhir serta dukungan dari mitra eksklusif Immersive Technologies seperti Caterpillar, Hitachi, Komatsu, Liebherr, dan P&H Mining.

Peter Salfinger, CEO dan salah satu pendiri Immersive Technologies, mengatakan, “Peluncuran ini akan mendorong kami untuk mencapai misi dalam meningkatkan keselamatan operator alat tambang, membantu meningkatkan laba perusahaan tempat mereka bekerja, serta membawa Immersive Technologies ke tahap pengembangan selanjutnya.”

Industri pertambangan dunia telah mengenal Immersive Technologies sebagai penyedia berbagai tipe Simulator Alat Mutakhir; namun kali ini Immersive Technologies meningkatkan standarnya dengan meluncurkan Solusi Pembelajaran Campuran atau Blended Learning Solution, dan seperangkat Alat, Teknologi, dan Layanan Ahli baru.

Solusi Pembelajaran Campuran
Immersive Technologies menawarkan konsep pelatihan efektif dan efisien dengan pendekatan holistik yang memastikan operator akan siap bekerja dengan kemampuan yang lebih baik usai mengikuti pelatihan. Konsep ini memadukan eLearning, Pelatihan Berinstruktur (Instructor Led Training), Simulator Alat Mutakhir, dan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus operasional situs tambang terkait.

Perangkat dan Teknologi
Fokus Immersive Technologies terhadap pelanggan global dan menjawab kebutuhan khusus mereka telah melahirkan perangkat dan teknologi baru yang mendukung Solusi Pembelajaran Terpadu. Perangkat dan Teknologi yang akan diluncurkan di MINExpo termasuk:

SimCloud: SimCloud membantu memberikan visibilitas penuh terhadap program pelatihan simulasi, baik secara lokal maupun global, melalui akses website terproteksi.

Global Operator Benchmarking: atau Tolak Ukur Global untuk Operator memungkinkan perusahaan tambang membandingkan kemampuan operator alat tambang mereka dengan standar global yang melibatkan lebih dari 23 ribu operator di seluruh dunia. Perusahaan pun dapat menentukan tujuan pengembangan bisnis, perbaikan kurikulum, dan mengukur peningkatan kemampuan operator dengan lebih tepat.

Trainer Productivity Station (TPS): TPS merupakan solusi minimnya jumlah pelatih berpengalaman di industri tambang. Pengunjung MINExpo dapat menyaksikan secara langsung bagaimana pertambangan dapat beroperasi lebih maksimal dengan pelatih berpengalaman yang telah mereka miliki.

SimDesktop: SimDesktop memanfaatkan analisa data dari simulator serta perangkat pengaturan skenario yang terkait dengan Simulator Alat Mutakhir Immersive Technologies yang dapat digunakan dimana pun dan kapan pun.

SimMentor: SimMentor meningkatkan efektifitas pelatihan dengan membantu proses briefing pada saat sebelum dan setelah pelatihan simulasi.

Layanan Tim Ahli
Immersive Technologies kini memiliki tim konsultan pelatihan in-house di seluruh dunia yang didukung oleh tim riset dan pengembangan yang bertugas meramu tindak terbaik bagi operator alat tambang. Layanan Tim Ahli Immersive Technologies ditujukan untuk memberikan metode tindak terbaik yang telah teruji di industri pertambangan. Tim ini memastikan solusi Immersive Technologies secara efektif mengukur kompetensi operator alat tambang dan memberikan peningkatan operasional yang terukur sembari menekan resiko akan kesalahan pelaksanaan program. Layanan Tim Ahli yang tersedia saat ini: TrainerAdvantage, yang memastikan kesiapan tim pelatih; Training Systems Integration, yang membantu pelaksanaan program tindak terbaik; serta Continuous Improvement Projects, yang membantu peningkatan operasional pertambangan dan merancang dukungan bagi tim manajemen.

“Kami bekerja bersama para pelanggan untuk menyediakan solusi nyata di area-area penting seperti pengukuran kompetensi operator yang berujung pada peningkatan kinerja operasional. Dengan penyempurnaan paket pelatihan tersebut, kepemimpinan kami semakin kuat dalam membantu perusahaan meningkatkan potensi sumber daya manusianya yang merupakan sebuah aset penting,” ujar Salfinger.

Solusi komplit tersebut dapat dibaca di halaman website Products and Services (Produk dan Layanan) Immersive Technologies di (https://www.immersivetechnologies.com/products/index.htm), yang baru saja diluncurkan ulang dalam menyambut MINExpo. Kunjungi kami di booth #8193 Central Hall, MINExpo, www.minexpo.com.

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok simulator peralatan pertambangan terbesar di dunia, terbukti dan diuji untuk peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah di industri pertambangan global. Perusahaan telah mencapai posisi unik ini dengan memfokuskan pada misinya untuk membuat setiap operator peralatan pertambangan dan penggalian tanah di dunia lebih aman dan karyawan mereka lebih beruntung melalui teknologi simulasinya. Simulator Peralatan Mutakhir dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan mereka dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan simulator peralatan pertambangan yang paling efektif yang ada saat ini bagi pelanggannya Hal ini dimungkinkan melalui pemberian lisensi eksklusif resmi dan aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive dengan para Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) terkemuka, termasuk: Caterpillar, Hitachi, Komatsu dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan akses eksklusif bagi Immersive Technologies ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia dan merupakan hak milik dari OEM dan tidak tersedia melalui jalur publik atau dealer yang diperlukan untuk mensimulasikan mesin-mesin OEM dengan benar.

Dengan modul simulator mutakhir yang tersebar di 39 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan yang paling unggul. Untuk mewujudkan komitmen ini perusahaan mempunyai kantor-kantor penjualan dan pendukung yang terletak di dekat pelanggannya di Perth dan Brisbane Australia, Salt Lake City di AS, Calgary, Otawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Cili, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kalkuta India dan Jeddah, Saudi Arabia.

Immersive mempunyai pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, koleksi produk, hubungan dengan OEM, komitmen dukungan yang telah terbukti dan visi industri untuk bermitra dengan Anda untuk menjamin agar solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil yang signifikan seperti yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today