Immersive Technologies - Expect Results

Syncrude Raih Penghargaan Global Business Improvement 2011 dari Immersive Technologies

27 Maret 2012

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Immersive Technologies menganugerahkan penghargaan Global Business Improvement 2011 kepada lokasi tambang Mildred Lake dan Aurora, Kanada milik Syncrude. Penghargaan tersebut diberikan atas program pelatihan operator alat tambangnya yang menggunakan simulator dan terintegrasi dengan baik.

Syncrude menjalankan program pelatihan operator berbasis simulasi untuk menekan kerugian produksi, dan meningkatkan ketersediaan peralatan serta keamanan operator. Perusahaan tambang pasir minyak asal Kanada tersebut kini mampu mengukur efektifitas program dan kurikulum pelatihannya.

“Sukses yang kami raih merupakan hasil dari pelatihan berkualitas yang didapatkan oleh operator kami melalui pelatihan di kelas, simulator, dan lapangan langsung,” ujar Brian Fairley, Vice President for Production, Syncrude. “Kepemimpinan lokasi tambang Mildred Lake dan Aurora tidak terlepas dari peran simulator yang mempersiapkan operator untuk menjalankan alat heavy hauler fleet and shovel kami. Keamanan, keandalan, dan produktifitas kami terus meningkat dengan bantuan simulator tersebut.”

Syncrude bekerja sama dengan Immersive Technologies untuk merancang dan menjalankan program pengembangan operasional secara menyeluruh. Rancangan tersebut tidak hanya membantu menentukan tujuan kinerja Syncrude, namun juga meningkatkan keamanan operator, produksi, dan laba perusahaan melalui program pelatihan yang terintegrasi.

“Kami senang Syncrude mendapat penghargaan tersebut tahun ini,” ujar Cory Cook, North America Vice President, Immersive Technologies. “Komitmen dan semangat mereka untuk mengadakan pelatihan berkesinambungan untuk meningkatkan keterampilan dan keamanan operatornya merupakan karakter pelanggan kami di seluruh dunia. Simulator canggih dan pelatihan terintegrasi Immersive Technologies terbukti dapat membantu perusahaan mengukur dampak positif pelatihan terhadap pengerjaan di lapangan.”

Penghargaan yang telah memasuki tahun keempatnya ini dianugerahkan kepada lokasi tambang yang program pelatihannya strategis dan berfokus pada peningkatan keamanan operasional, efisiensi, dan produktifitas perusahaan. Dari 200 lebih perusahaan tambang pelanggan Immersive Technologies yang terletak di 31 negara berbeda, Syncrude akhirnya terpilih sebagai penerima penghargaan tahun ini. Penghargaan pada tahun 2010 jatuh ke tangan Kinross Fort Knox yang mengadopsi pendekatan terintegrasi tersebut melalui pelatihan pemakaian alat dengan simulator.

Syncrude adalah salah satu produsen pasir minyak terkemuka Kanada dengan volume produksi mencapai 350 ribu barel per hari.

Syncrude award

Business Achievement Award diberikan kepada Syncrude

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok simulator peralatan pertambangan terbesar di dunia, terbukti dan diuji untuk peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah di industri pertambangan global. Perusahaan telah mencapai posisi unik ini dengan memfokuskan pada misinya untuk membuat setiap operator peralatan pertambangan dan penggalian tanah di dunia lebih aman dan karyawan mereka lebih beruntung melalui teknologi simulasinya. Simulator Peralatan Mutakhir dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan mereka dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan simulator peralatan pertambangan yang paling efektif yang ada saat ini bagi pelanggannya Hal ini dimungkinkan melalui pemberian lisensi eksklusif resmi dan aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive dengan para Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) terkemuka, termasuk: Caterpillar, Hitachi, Komatsu dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan akses eksklusif bagi Immersive Technologies ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia dan merupakan hak milik dari OEM dan tidak tersedia melalui jalur publik atau dealer yang diperlukan untuk mensimulasikan mesin-mesin OEM dengan benar.

Dengan modul simulator mutakhir yang tersebar di 39 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan yang paling unggul. Untuk mewujudkan komitmen ini perusahaan mempunyai kantor-kantor penjualan dan pendukung yang terletak di dekat pelanggannya di Perth dan Brisbane Australia, Salt Lake City di AS, Calgary, Otawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Cili, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kalkuta India dan Jeddah, Saudi Arabia.

Immersive mempunyai pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, koleksi produk, hubungan dengan OEM, komitmen dukungan yang telah terbukti dan visi industri untuk bermitra dengan Anda untuk menjamin agar solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil yang signifikan seperti yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today