Immersive Technologies - Expect Results

Komitmen Immersive Technologies terhadap pasar Kanada yang berkembang -suatu kenyataan

10 Oktober, 2011
Canadian Flag

Immersive Technologies sebagai pemasok solusi simulasi terkemuka dunia untuk peralatan berat bagi industri pertambangan dan pemindahan tanah, telah menegaskan komitmen pertumbuhannya serta dukungan pelanggan di seluruh Kanada dengan membuka dua kantor pusat regional baru di Calgary dan Otawa.

Perluasan regional tersebut memperkirakan tambahan penjualan, dukungan dan personil jasa pelatihan yang terletak di Kanada bagian timur dan Kanada bagian barat.

Kris DeGiacomo, Regional Manager – Kanada bagian timur mengatakan, “Keputusan untuk memperluas kehadiran perusahaan di seluruh Kanada menjamin bahwa kami dapat memberikan jasa dan dukungan yang cepat bagi basis pelanggan pertambangan dan pendidikan kami yang sedang bertumbuh. Ini merupakan investasi yang signifikan dan pertanda yang jelas dari fokus dan komitmen jangka panjang kami untuk membuat setiap operator pertambangan dan pemindahan tanah Kanada menjadi lebih aman dan karyawannya menjadi lebih beruntung dengan menggunakan teknologi simulasi kami.”

Immersive Technologies bukan merupakan orang asing bagi industri pertambangan Kanada dengan 30 simulator peralatan mutakhir dan lebih dari 70 unit peralatan modular (Kit Konversi ® /Conversion Kits ®) yang sudah digunakan di seluruh negara.

Pelanggan pertambangannya mencakup nama-nama seperti Teck Resources Ltd, Nuna Logistics dan Toromont Caterpillar, sementara perusahaan ini juga mencatat jumlah lembaga pendidikan yang berkembang yang mengadopsi teknologi pelatihan mutakhir termasuk Keyano College, Northlands College dan the College of North Atlantic.

DeGiacomo melanjutkan, “Umpan balik industri dari sektor-sektor pertambangan dan pendidikan sangat bagus. Reputasi global kami atas keberhasilan menggunakan teknologi simulator yang paling canggih dan dapat diandalkan dikaitkan dengan program penerapan yang matang dan terbukti di lapangan adalah sangat penting dalam pasar global yang penting dan berkembang dengan pesat ini.”

Industri pertambangan Kanada saat ini sedang mengalami peningkatan permintaan yang kuat menyusul Krisis Keuangan Global dengan angka yang dikeluarkan oleh Natural Resources Canada pada bulan Mei 2011 menunjukkan nilai total mineral yang dihasilkan di Kanada meningkat sebesar 36,2% dari periode yang sama tahun sebelumnya menjadi CAD$41,2 milyar.

Ken McBride, Regional Manager – Kanada bagian barat mengatakan, “Tidak mengherankan dengan populasi pertambangan bawah tanah yang demikian besar, simulator peralatan bawah tanah UG360 kami telah mendapat penerimaan yang luar biasa karena kemampuannya untuk memberikan lingkungan pembelajaran yang aman dan sangat reaslistis ditambah dengan pengukuran dan kemampuan pelaporan yang kuat. Kami mempunyai beberapa peluang yang sedang berjalan saat ini dan mengharapkan untuk mencapai pertumbuhan yang kuat.”

“Selama 12 bulan terakhir, banyak tambang yang untuk sementara waktu ditutup selama Krisis Keuangan Global telah dibuka kembali dan terdapat beberapa tambang baru dan perluasan proyek yang direncanakan untuk tahun-tahun yang akan datang. Itu menandakan suatu permintaan dan ketegangan yang bertambah pada industri untuk memasok operator-operator yang aman dan produktif. Simulator-simulator Immersive Technologies telah menunjukkan di 30 negara di seluruh dunia sebagai metoda keselamatan yang paling andal dan terbukti yang mengoptimalkan tenaga operator dari pelanggan kami untuk mencapai target produksi dan mengurangi pemeliharaan reaktif." ungkap McBride.

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok simulator peralatan pertambangan terbesar di dunia, terbukti dan diuji untuk peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah di industri pertambangan global. Perusahaan telah mencapai posisi unik ini dengan memfokuskan pada misinya untuk membuat setiap operator peralatan pertambangan dan penggalian tanah di dunia lebih aman dan karyawan mereka lebih beruntung melalui teknologi simulasinya. Simulator Peralatan Mutakhir dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan mereka dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan simulator peralatan pertambangan yang paling efektif yang ada saat ini bagi pelanggannya Hal ini dimungkinkan melalui pemberian lisensi eksklusif resmi dan aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive dengan para Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) terkemuka, termasuk: Caterpillar, Hitachi, Komatsu dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan akses eksklusif bagi Immersive Technologies ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia dan merupakan hak milik dari OEM dan tidak tersedia melalui jalur publik atau dealer yang diperlukan untuk mensimulasikan mesin-mesin OEM dengan benar.

Dengan modul simulator mutakhir yang tersebar di 39 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan yang paling unggul. Untuk mewujudkan komitmen ini perusahaan mempunyai kantor-kantor penjualan dan pendukung yang terletak di dekat pelanggannya di Perth dan Brisbane Australia, Salt Lake City di AS, Calgary, Otawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Cili, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kalkuta India dan Jeddah, Saudi Arabia.

Immersive mempunyai pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, koleksi produk, hubungan dengan OEM, komitmen dukungan yang telah terbukti dan visi industri untuk bermitra dengan Anda untuk menjamin agar solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil yang signifikan seperti yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today