Immersive Technologies - Expect Results

Komatsu memperpanjang perjanjian simulator eksklusif dengan Immersive Technologies

30 Mei 2011

Komatsu Ltd telah memperpanjang perjanjian teknis dan pelisensiannya dengan produsen simulator peralatan mutakhir Immersive Technologies untuk periode lima tahun kedua dalam acara penandatanganan resmi di Tokyo minggu lalu.

Perjanjian ini memberikan kepada Immersive Technologies akses ekslusif yang berlanjut ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia serta kepada staf Komatsu, yang dianggap mutlak untuk secara akurat mensimulasikan mesin mereka yang sesungguhnya pada tingkat keakuratan tertinggi untuk pelatihan operator.

Komatsu pertama kali menandatangani perjanjian aliansi dengan Immersive Technologies pada bulan Oktober 2006 menyusul peninjauan kembali atas teknologi simulator untuk pelatihan operator selama setahun di lingkungan industri pertambangan global. Telah diputuskan bahwa produk dan dukungan serta kemampuan integrasinya yang ditawarkan oleh Immersive Technologies memberikan pilihan yang terbaik untuk menjalin suatu kemitraan jangka panjang yang dapat memberikan nilai tertinggi bagi basis pelanggannya.

Hidetaka Kita, Executive Officer President, Divisi Pendukung Produk dari Komatsu Ltd mengatakan, “Pasar pertambangan telah berkembang dengan pesat dan pelanggan kami sedang mengalami masalah kekurangan operator yang berpengalaman. Komatsu dan Immersive Technologies telah memiliki hubungan kerja yang sangat baik selama lima tahun terakhir dalam mengembangkan simulator dan kami yakin bahwa simulator-simulator ini akan mendukung pengembangan keterampilan operator pelanggan kami. Kami senang dapat meneruskan hubungan kerja ini untuk lima tahun ke depan.”

Peter Salfinger, Chief Executive Officer dari Immersive Technologies mengatakan, “Saya sangat senang bahwa Immersive Technologies sedang membangun hubungan kerja yang erat dengan Komatsu. Komitmen bersama kami terhadap keselamatan, mutu dan inovasi dalam seluruh produk kami akan terus membantu industri pertambangan agar menjadi lebih aman dan lebih efisien melalui optimalisasi operator peralatannya.”

Salfinger menambahkan, “Dengan semakin meningkatnya kecanggihan peralatan pertambangan, akses ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia serta staf teknis dari Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturer/OEM) memungkinkan Immersive Technologies untuk menyediakan simulasi yang paling akurat dari mesin-mesin OEM yang sesungguhnya. Hal ini menjamin bahwa pelanggan bersama kami dapat memperoleh manfaat terbaik dari investasi mereka pada simulator dan pada akhirnya dari peralatan tambang mereka.”

Immersive Technologies mempunyai perjanjian teknis dan pelisensian ekslusif dengan empat Produsen Peralatan Asli (OEM) pertambangan yang lain yang memberikan informasi hak milik, dukungan dan rekomendasi yang sebanding. Simulator dari Immersive Technologies diakui sebagai standar industri pertambangan, dengan pengguna pelanggan global yang luas di 30 negara di seluruh dunia yang mendorong penelitian dan pengembangan yang terus menerus tentang teknologi simulator peralatan mutakhir.

Immersive Technologies akan meluncurkan model mesin terbarunya, truk angkut (haul truck) Komatsu HD785-7, di akhir tahun 2011.

Mr Hidetaka Kita, Komatsu Ltd and Mr Peter

Tuan Hidetaka Kita, Komatsu Ltd dan Tuan Peter Salfinger, Immersive Technologies, pada acara penandatanganan di Tokyo.

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok simulator peralatan pertambangan terbesar di dunia, terbukti dan diuji untuk peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah di industri pertambangan global. Perusahaan telah mencapai posisi unik ini dengan memfokuskan pada misinya untuk membuat setiap operator peralatan pertambangan dan penggalian tanah di dunia lebih aman dan karyawan mereka lebih beruntung melalui teknologi simulasinya. Simulator Peralatan Mutakhir dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan mereka dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan simulator peralatan pertambangan yang paling efektif yang ada saat ini bagi pelanggannya Hal ini dimungkinkan melalui pemberian lisensi eksklusif resmi dan aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive dengan para Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) terkemuka, termasuk: Caterpillar, Hitachi, Komatsu dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan akses eksklusif bagi Immersive Technologies ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia dan merupakan hak milik dari OEM dan tidak tersedia melalui jalur publik atau dealer yang diperlukan untuk mensimulasikan mesin-mesin OEM dengan benar.

Dengan modul simulator mutakhir yang tersebar di 39 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan yang paling unggul. Untuk mewujudkan komitmen ini perusahaan mempunyai kantor-kantor penjualan dan pendukung yang terletak di dekat pelanggannya di Perth dan Brisbane Australia, Salt Lake City di AS, Calgary, Otawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Cili, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kalkuta India dan Jeddah, Saudi Arabia.

Immersive mempunyai pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, koleksi produk, hubungan dengan OEM, komitmen dukungan yang telah terbukti dan visi industri untuk bermitra dengan Anda untuk menjamin agar solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil yang signifikan seperti yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today