Immersive Technologies - Expect Results

Simulator pelatihan pertambangan bawah tanah yang didemonstrasikan oleh Immersive Technologies

15 April, 2011

Melalui keikutsertaan bersama dengan Barminco Australia, Immersive Technologies telah mendemonstrasikan simulator UG360 yang unik pada Konferensi Operator Bawah Tanah AusIMM 2011.

Dilangsungkan pada bulan Maret 2011 di Pusat Pameran Nasional Canberra (Canberra National Exhibition Centre), konferensi tersebut menghimpun perusahaan-perusahaan dan para pelaku utama dari industri pertambangan bawah tanah Australia dan dunia dalam sebuah forum untuk membicarakan praktik-praktik terbaik dan berbagi pengalaman, sehingga memberikan tempat yang sangat baik bagi Immersive Technologies untuk lebih jauh mendemonstrasikan kemampuan dari simulator UG360 miliknya.

Dirancang secara khusus untuk pelatihan operator bawah tanah, UG360 dikembangkan dari pengalaman luas Immersive Technologies dalam membangun dan memadukan simulator peralatan secara baik bagi perusahaan-perusahaan pertambangan terkemuka dunia. Para delegasi dalam konferensi tersebut memberikan umpan balik yang sangat positif terhadap teknologi simulator yang unik, dengan cepat mengakui potensinya untuk meningkatkan keselamatan dengan sangat baik, dengan cepat mengembangkan operator yang terampil dan secara positif mempengaruhi produksi dan profitabilitas lapangan.

Regional Manager Australia – Western dari Immersive Technologies, David Anderson mengatakan "Kami sangat kagum dengan respon positif yang diterima selama konferensi. Umpan balik tersebut mengindikasikan bahwa pasar sedang mencari teknologi yang andal dan telah terbukti yang dapat mendukung fokusnya terhadap keselamatan dan kompetensi operator, dan kami yakin bahwa teknologi ini dapat mencapai hal tersebut."

"Mengingat para pemain kunci dalam industri ini seperti Barminco telah menggunakan teknologi ini, maka kami mengharapkan dapat mencapai pertumbuhan yang pesat pada tahun berikutnya dan berharap dapat bekerjasama dengan industri ini untuk mendapatkan hasil positif yang sama yang telah dicapai di seluruh dunia dengan simulator pertambangan terbuka kami."

UG360 saat ini mendukung berbagai truk bawah tanah dan peralatan muat-angkut-buang (load-haul-dump) Caterpillar, dengan tambahan unit dari berbagai Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers) dalam perkembangan saat ini.

UG360 Underground Training Simulator - CAT R1700G Loader

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok simulator peralatan pertambangan terbesar di dunia, terbukti dan diuji untuk peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah di industri pertambangan global. Perusahaan telah mencapai posisi unik ini dengan memfokuskan pada misinya untuk membuat setiap operator peralatan pertambangan dan penggalian tanah di dunia lebih aman dan karyawan mereka lebih beruntung melalui teknologi simulasinya. Simulator Peralatan Mutakhir dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan mereka dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan simulator peralatan pertambangan yang paling efektif yang ada saat ini bagi pelanggannya Hal ini dimungkinkan melalui pemberian lisensi eksklusif resmi dan aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive dengan para Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) terkemuka, termasuk: Caterpillar, Hitachi, Komatsu dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan akses eksklusif bagi Immersive Technologies ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia dan merupakan hak milik dari OEM dan tidak tersedia melalui jalur publik atau dealer yang diperlukan untuk mensimulasikan mesin-mesin OEM dengan benar.

Dengan modul simulator mutakhir yang tersebar di 39 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan yang paling unggul. Untuk mewujudkan komitmen ini perusahaan mempunyai kantor-kantor penjualan dan pendukung yang terletak di dekat pelanggannya di Perth dan Brisbane Australia, Salt Lake City di AS, Calgary, Otawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Cili, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kalkuta India dan Jeddah, Saudi Arabia.

Immersive mempunyai pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, koleksi produk, hubungan dengan OEM, komitmen dukungan yang telah terbukti dan visi industri untuk bermitra dengan Anda untuk menjamin agar solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil yang signifikan seperti yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today